Beranda Headline Soroti Masyarakat MENJERIT “Diduga Pembangunan Jembatan Nusa Maju Mangkrak”

Soroti Masyarakat MENJERIT “Diduga Pembangunan Jembatan Nusa Maju Mangkrak”

| 202

Soroti Masyarakat MENJERIT “Diduga Pembangunan Jembatan Nusa Maju Mangkrak”

OKU TIMUR, SUMSEL, Tabirnews.com–  Diduga pembangunan jembatan di dusun 1 desa Nusa maju kecamatan belitang 3 kabupaten okutimur Sumatra Selatan mangkrak.

Pekerjaan pembangunan jembatan di desa Nusa maju kecamatan belitang 3 (paket 16) melalui DINAS pekerjaan umum dan tata ruan (PUTR) yang di kerjakan oleh CV.GAWI GANTA yang menggunakan sumber dana APBD kabupaten okutimur tahun anggaran 2021 dengan nilai SPK Rp 392 253 071 08 nomor 600/PPK.16/T.IX/BM/DPU-TR/oku.t/2021  mangkrak ,(08 Maret 2022).

Dari hasil investigasi di lapangan pembangunan jembatan Nusa maju, yang di pasang Tulangan besi nya saja, sedang kan pagu anggaran nya Rp 392 253 071 08 di duga ada permainan pemborong CV gawi GANTA dengan dinas PUTR okutimur sehingga pembangunan jembatan Nusa maju mangkrak.

Pasalnya pembangunan jembatan itu di kerjakan per tanggal 20 September 2021 ,sampai saat ini terbengkalai,saat kita kompirmasi dengan salah satu warga Mulyono saya di sini sangat kecewa dengan pembangunan jembatan Nusa maju yang sekaran setop pembangunannya.

Jembatan ini penghubung antar desa,desa nusa maju dan desa karya maju,ini jembatan ini jalan alternatif warga petani disini, guna untuk mengeluar kan hasil ekonomi petani,bukan saya aja yang kecewa dusun 1 desa Nusa maju ini sangat lah kecewa semua,”ungkapnya

LAPORAN KHUSUS : (INDRA OKU TIMUR/TEAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here