Beranda Headline Pencuri Kotak Amal , Dilumpuhkan Polisi Oku Timur

Pencuri Kotak Amal , Dilumpuhkan Polisi Oku Timur

| 150

Pencuri Kotak Amal , Dilumpuhkan Polisi Oku Timur

OKU TIMUR, HUKUM DAN KRIMINALTAS, Tabirnews.com– Kesatuan tim shadow wallet dan Polsek belitang 1 Polres Oku Timur Melumpuhkan Pelaku Pencurian Kotak Amal yang Dilakukan Disalah satu Tempat ibadah di Belitang, Kali ini pelaku dihadiahi timah panas, Pelaku sendiri As(28) Merupakan warga kecamatan BP peliung, Rabu, 23/03/2022.

Berdasarkan laporan marbot, Tim kesatuan Polres Oku Timur shadow wallet dan Tim Polsek Belitang 1 langsung melakukan Langkah untuk mengejar pelaku dan pada Akhirnya pelaku tertangkap, Pelaku Sendiri Sempat Menyembunyikan diri diwilayah Kabupaten Oku, baturaja.

Kapolres Oku Timur AKBP Nuryono SH S.ik M.M, Dan didampingi Kasat Reskrim Polres Oku Timur AKP Apromico SH Sik MH Melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto menjelaskan, Dari tiga kali aksinya di tempat ibadah yaitu Masjid Sabilil Mutaqin dii Sidodadi belitang tersebut.

Adapun sang pelaku meraup uang 15 juta Rupiah, Pelaku sendiri melakukan aksinya Pada Tanggal 10 Maret 2022 Dengan cara merusak Kotak Amal dan mengambil Uang Didalamnya,Selain itu dari hasil intropigasi Tersangka As mengakui perbuatannya, Kini tersangka dan barang bukti (BB) Diamankan Dipolres Oku Timur guna proses lebih Lanjut,”Pungkasnya.

LAPORAN : INDRA S/TEAM 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here