Beranda Sumatera Turnamen Tenis Tanggo Rajo Resmi Ditutup Bupati Tebo

Turnamen Tenis Tanggo Rajo Resmi Ditutup Bupati Tebo

| 120

Tebo, Tabirnews.com – Perhelatan Turnamen Tenis Tanggo Rajo Tahun 2022 secara resmi ditutup pada Minggu Sore (06/03) bertempat di Lapangan Tenis Rumah Dinas Bupati Tebo.

Penutupan secara simbolik dilakukan oleh Asisten II Sekda Provinsi Jambi Ir. Agus Sunaryo yang mewakili Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. beserta istri, Wakil Bupati Syahlan S. H. beserta istri, Unsur Forkopimda Tebo dan sejumlah pejabat Eselon II Pemkab Tebo.

Keluar sebagai Juara Pertama yakni Tim Universitas Jambi kemudian secara berturut-turut diraih Tim Provinsi Jambi, Kabupaten Kerinci dan Bungo.

Selaku tuan rumah Bupati Sukandar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya turnamen yang telah dilaksanakan dari hari Kamis kemarin.

“Kami ucapkan selamat kepada tim yang meraih juara. Ada hadiah kenang kenangan yang bisa dibawa pulang. Untuk Juara Satu mendapatkan Hadiah Uang Tunai sebesar Sepuluh Juta Rupiah, Juara Dua Tujuh Setengah Juta, Tiga Lima Juta dan Empat sebesar Satu Juta. Mudah mudahan ini bisa memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi lagi” tambah Bupati Sukandar. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here