Beranda Headline Siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Tanjung Ratu Hanyut di Aliran Kali Way...

Siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Tanjung Ratu Hanyut di Aliran Kali Way Pengubuan Meninggal Dunia

| 238

Lampung Tengah, Tabirnews.com- Seorang Siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Tanjung Ratu hanyut di aliran kali Way Pengubuan dan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Anisa berusia sekitar 9 tahun, duduk di kelas 3 sekolah SD Negeri 1Kampung Tanjung Ratu tersebut. Peristiwa naas ini terjadi, Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB (1/4/22).

Korban diketemukan sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam yakni di dusun Sritanjung desa Tanjung Ratu Ilir kecamatan Way Pengubuan, kabupaten Lampung Tengah. Saat ditemukan warga, tubuh korban yang bernama Anisa Anak Sumardi warga desa setempat ini, dalam keadaan tersangkut di akar pohon.Rudi Pertama Kali Ketemu yang mengangkat tubuh korban pertama kali dari TKP mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Anak dari Sumardi ini ditemukan setelah 3 jam pencarian pasca peristiwa naas itu terjadi.”Ketemunya di akar pohon ngx jauh dari tempat korban hanyut pertamakali. Begitu korban ketemu, saya yang angkat tubuh korban dan memang sudah ngx bernafas,”

Burannudin, Warga Tanjung Ratu Sempet Negor Ibu Guru Sama Anak Murid Jangan Mandi Di Situ ,Ini Bukan Kolem Jadi Jangan Mandi Di Situ ,Nanti Kalau Ada Apa Mau Apa ,Tapi Di Abaikan, Tidak Lama Dari Situ Ibu Guru Yang Mendapingkan Teriyak Minta Tolong Ada Yang Tanyut, Saya Lihat Tidak ada Lagi Anak Perempuan itu Yang Mandi ,Habis Itu Saya Langsung Lari Sekitar 15 Meter Tidak Ada Lagi Jejak Anak Yang Hanyut itu ujaran Burannudin

(Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here