Beranda Headline Pemerintah Desa Gumawang Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H 2022 M

Pemerintah Desa Gumawang Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H 2022 M

| 190

Pemerintah Desa Gumawang Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H 2022 M

OKU TIMUR, SUMSEL,Tabirnews.com–  Segala puji bagi Allah, penguasa alam semesta. Shalawat dan salam kepada Nabi dan Rasul yang paling mulia, Muhammad bin ‘Abdillah, serta kepada keluarga dan para sahabatnya. Kerinduan akan Bulan suci Ramadhan akan segera terobati.(01 April 2022)

Saudaraku warga masyarakat desa gumawang kecamatan belitang kabupaten okutimur, marilah kita bersama memanjatkan do’a dan mengucapkan syukur atas segala nikmat, sesuai pengumuman pemerintah bahwa mulai besok, 3 April 2022 kita bersama akan memasuki bulan Ramadhan dan melaksanakan ibadah puasa.tutur safe’i kepala desa Gumawang

Lanjutnya…Mengiringi suasana kebahagiaan ini, kami atas nama pemerintah desa gumawang berserta lembaga-lembaga desa mengajak kepada seluruh warga masyarakat gumawang untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dengan penuh syukur dengan suasana kebersamaan, persaudaraan, rukun, damai, saling menghormati dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Atas nama Pemerintah Desa gumawang , kami mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H pada seluruh warga masyarakat desa gumawang. semoga ibadah dibulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian,”
lanjutnya.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan penuh ampunan. Ramadhan adalah momentum yang teoat untuk meningkatkan kualitas iman, kualitas sosial, kualitas kerja dan solidaritas antar sesama. Ramadhan dimaknai pula sebagai kesempatan saling memaafkan sekaligus sebagai wahana pembaharuan diri melalui pikiran dan tindakan serta momentum mengaktualisasikan hakikat ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya melalui kesempatan ini kami pemerintah desa gumawang menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf atas segala kekurangan, semoga dengan semangat Ramadhan kita semua bisa memperbaiki diri. Selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga ibadah kita semua diridhoi Alloh SWT. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Ya Ramadhan,” pungkasnya.

LAPORAN : INDRA S 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here