Beranda Headline Pipa Tower Air MTSN 1 Lamteng Bocor, Warga Keluhkan Jalan Becek dan...

Pipa Tower Air MTSN 1 Lamteng Bocor, Warga Keluhkan Jalan Becek dan Licin

| 135

Lampung Tengah, Tabirnews.com– Soroti tegas pipa tower air bocor di Sekolah MTSN 1 Lamteng, berdampak akses jalan yang dilalui warga masyarakat sekitar gang Sekolah MTSN 1 Lamteng becek dan licin akibat genangan air yang tumpah dari pipa tower air didalam pagar Sekolah MTSN 1 Lamteng.

Akibat dari bocornya pipa tower air di sekolah MTSN 1 Lamteng ini, akses jalan sangat berbahaya bagi pengemudi motor karena jalanannya yang cukup licin, sehingga warga dan anak anak yang ingin keluar untuk menunaikan ibadah sholat maghrib dan terawih pun agak terhambat akibat jalanannya yang cukup becek dan penuh genangan air, (Jum’at 8 April 2022)

Budi Sujarwo Salah satu warga samping Gg. Sekolah MTSN 1 Lamteng saat di konfirmasi awak media sepulang dari sholat tarawih terkait pipa tower air yang bocor di Sekolah MTSN 1 Lamteng menyampaikan kesan keluhannya.

“Akibat pipa tower air yang bocor dari sekolah MTSN 1 Lamteng ini, Kami selaku warga masyarakat yang berada di samping Gg. Sekolah MTSN 1 Lamteng ini, sangat kesulitan mas, Karena tower air yang bocor itu berakibat jalanannya becek dan licin,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, Ya, semoga saja pihak dari Sekolah MTSN 1 Lamteng maupun pihak yang terkait dapat segera sigap dan tanggap atas keluhan warga masyarakat ini, yang mana pipa tower air yang bocor dari Sekolah MTSN 1 Lamteng ini sangatlah menggangu akses jalan warga masyarakat,” pungkasnya.

Adapun pemberitaan ini belum ada tanggapan baik dari pihak sekolah MTSN 1 Lamteng, Dan Kepada pihak Dinas yang terkait terutama Kementerian Agama (Kemenag Lamteng) Untuk dapat dengan segera menanggapi keluhan warga masyarakat terkait genangan pipa tower air yang bocor dari Sekolah MTSN 1 Lamteng, agar hal terkait ini tidak menimbulkan dampak korban kecelakaan bagi pengendara roda dua khususnya warga masyarakat Gg. Samping Sekolah MTSN 1 Lamteng ini.

Ikuti Terus Tabirnews.com, Kita Akan Kupas Tuntas Pada Pemberitaan Edisi Mendatang..!!!

(Red Tabir)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here