Beranda Bandar Lampung Bung Igbal Ardiansyah, S.Si, M.M Calon Kuat Pimpin KNPI Lampung

Bung Igbal Ardiansyah, S.Si, M.M Calon Kuat Pimpin KNPI Lampung

| 144

Bandarlampung, Tabirnews.com – KNPI Provinsi Lamping akan memulai babak baru dalam hiruk pikuk organisasi kepemudaan di Bumi Ruwa Jurai.  Dimana, KNPI Lampung diagendakan akan menggelar Musdaprov XIII di Hotel Horison pada siang ini, Kamis (21/4) setelah hampir dua tahun vakum. Dan hampir mayoritas anggota pemilik suara mendaulat sosok Iqbal Ardiansyah untuk jadi ‘Komandan’ KNPI Lampung.

Berdasarkan informasi dari ‘orang dalam’ Iqbal Ardiansyah kandidat kuat yang digadang-gadang akan melenggang memimpin KNPI Lampung ke depan. Hal tak lepas dari banjirnya dukungan DPD KNPI Kabupaten/Kota dan menyatunya mayoritas OKP yang memiliki hak suara untuk mendukung putra asli Lampung  Utara itu yang Ketua KNPI Kota Bandarlampung ini.

Abung, salah kerabat Iqbal menyatakan, sudah hampir 70 persen pemilik suara OKP sudah dikantongi oleh Iqbal.

“Mayoritas suara DPD KNPI kabupaten/kota juga sudah kami kantongi untuk mendukung sahabat Iqbal. Begitu juga dengan DPD sekitar 8 DPD KNPI kab/kota juga mendukung Iqbal agar memimpin KNPI Lampung empat tahun kedepan,” kata Abung, Rabu (20/4).

Hal ini diamini oleh Ketua DPD KNPI Pesawaran, Lampung Timur, Pringsewu, Pesisir Barat dan masih banyak lainnya.

Untuk Musdaprov besok sendiri direncanakan akan dihadiri oleh jajaran dan Ketua DPP KNPI Haris Pratama.

Sementara, Iqbal yang mengaku sudah mengantongi “izin” Haris Pertama mengngkapkan keinginannya maju di Musdaprov kali ini tak lepas agar dihidupkannya kembali KNPI Lampung.

“Alhamdulilah, saya sudah minta izin langsung kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dan beliau mengizinkan,” tuturnya.

Bermodal Izin dan restu dari Ketua Umum inilah, menurut Iqbal, menjadi semangat baru ia dan pemuda Lampung lain nya, untuk saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Lampung tercinta.

“Kami hanya niat memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk Lampung, apapun itu, baik tenaga, pemikiran dan gagasan, yang kesemuanya untuk bumi pertiwi,” tandasnya.

RILIS TIM TABIRNEWS – TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here