Beranda Sumatera Bupati Tebo Didampingi Kapolres Tinjau Pos Pengamanan Dan Pelayanan Arus Mudik

Bupati Tebo Didampingi Kapolres Tinjau Pos Pengamanan Dan Pelayanan Arus Mudik

| 81

Tebo, Tabirnews.com – Dalam rangka pengamanan malam takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Wabup Syahlan, SH didampingi Kapolres AKBP. Fitria Mega dan Forkompinda lainnya melakukan pengecekan Pos Pam / Yan arus mudik, Minggu malam (1/5).

Ada dua pos Pengamanan dan pelayanan arus mudik yang di cek malam itu yakni Pos Pam Tebo Tengah depan Hotel Alya dan Pos Pam Rimbo Bujang depan Kantor Camat, kata Kapolres melalui Kasat Lantas AKP. Iwan Wahyudi yang juga dihadiri Kadis Hub dan LH Eko Putra dan Kasat Pol PP Taufik Khaldi.

Di sela-sela pengecekan, Bupati Sukandar menyampaikan bahwa pengecekan malam itu bersama Forkompinda ingin memastikan kegiatan menyambut Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Tebo khususnya berjalam dalam keadaan aman tidak terkendala satu apapun.

Kemudian dari pantauan arus mudik yang melintas di Wilayah Tebo berjalan dengam baik. Berdasarkan laporan yang diterima, ada satu kecelakaan diakibatkan ngantuk, ungkap Sukandar.

Arus mudik Idul Fitri Tahun ini di Wilayah Kabupaten Tebo sepertinya ada peningkatan yang signifikan disebabkan 2 Tahun lalu tidak begitu sebab kita dihadapkan dengan pandemi covid sebut Bupati Tebo ini.

“Untuk acara Takbiran, ada beberapa Kecamatan yang mengadakan. Namun untuk pawai dengan kendaran bermotor dan kendaraan bak terbuka tidak diizinkan. Sedangkan pawai dengan berjalan kaki dengan jumlah yang tidak begitu besar diperbolehkan”, kata Bupati Sukandar. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here