Beranda Headline Diduga Nafsu Tak Tertahan Dua Pemuda Setubuhi Gadis Remaja Sampai Hamil

Diduga Nafsu Tak Tertahan Dua Pemuda Setubuhi Gadis Remaja Sampai Hamil

| 319

Diduga Nafsu Tak Tertahan Dua Pemuda Setubuhi Gadis Remaja Sampai Hamil

BREAKINGNEWS, OKU TIMUR, Tabirnews.com– Miris gadis dibawah umur Diduga hamil diluar nikah dengan dua pria warga Belitang jaya, Adanya kabar ini bagi Orang tua dimana pun berada agar waspada selalu memantau dan janganlah pernah bosan Untuk memberi pengarahan serta bimbingan Kepada buah hatinya menghindari, mencegah Hal serupa tak terjadi, Jum’at (13/05/2022).

Nasib malang gadis dibawah umur bernama Sti warga desa persiapan Sumber Jaya Kecamatan Belitang jaya harus mengalami hamil diluar nikah, Berdasarkan informasi yang didapat bahwa diduga dua orang pria Pelaku adalah berinisial AR dan DK pemuda warga Belitang jaya.

Terkait kejadian ini agar menjadi pelajaran kita bersama betapa pentingnya bimbingan orang tua kepada anak apalagi memasuki usia remaja.

Salah satu keluarga korban Tarto mengatakan, Bahwa yang berbuat secara kekeluargaan Sudah berdamai, Dengan disaksikan kadus Setempat dan akan bertanggung jawab  dinikahi.

Sementara itu kadus setempat saat Diklarifikasi dengan jawaban,” Tadi malam sudah dirembuk untuk semua pihak, intinya itu klier karena udah ada kesepakatan antara yang berbuat sama Sti sudah mau tanggung jawab,” Ungkapnya.

Sebaiknya hal seperti ini perlu diperhatikan Oleh pihak-pihak terkait di wilayah Kabupaten Oku Timur, Agar hal serupa tidak terulang lagi, Perlu adanya sosialisasi oleh pihak-pihak terkait ke warga masyarakat maupun Ke sekolah untuk mencegah agar hal serupa Tidak akan pernah terjadi lagi.

LAPORAN : INDRA S OKU TIMUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here