Pengerjaan Renovasi Rumah Anas Program Serter Terus Dibantu Sertu Dede

Bungo, Tabirnews.com – Personil Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Sertu Dede Rumah Babinsa Desa Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan bersama warga melanjutkan pengerjaan renovasi rumah Pak Anas Rabu, (08/06/2022).

Pengerjaan kali ini adalah pemasangan seng rumah, seng rumah yang semula banyak yang bocor kali ini tanpak di bongkar dan di pasang yang baru.

Babinsa menyampaikan “Proses pembangunan rumah pak Anas sudah mendekati penyelesaian pengerjaan, kami berharap semoga pak Anas dapat bahagia dan bisa merawat rumahnya dengan baik nantinya”. Ujar Babinsa.

Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dari TNI kepada masyarakat melalui program kerja yang bernama Serbuan Ter agar TNI selalu dekat bersama masyarakat dan semakin di cintai masyarakatnya.

Setelah dikonfirmasi Pak Anas mengaku perasaannya sangat bahagia “Saya sangat berterimakasih kepada pihak TNI terutama pak Babinsa karena setiap harinya beliau selalu ada ikut serta mengerjakan rumah saya sampai saat ini semoga kebaikan mereka dapat dibalas oleh Tuhan yang maha Esa,” pungkasnya. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *