“Ketua Pengadilan Agama Pamit Kepada Bupati Lampung Selatan”

BREAKING NEWS–LAMSEL–Tabirnews.com–Mutasi, rotasi dan promosi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya, kegiatan pisah sambut dan pamitan bagi para pejabat adalah suatu yang wajar.

Hal ini pula yang terjadi pada Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan, Aman, S.Ag., S.H., M.H, yang mendapat promosi jabatan, dimana akan bertugas di Pengadilan Agama Kelas I A Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan, Aman, melakukan silaturahmi sekaligus temu pamit kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin (05/09/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian Aman selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan. Juga atas dukungan kepada seluruh program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada Lampung Selatan dan terimakasih atas dukungan kepada program-program Lampung Selatan,” ujarny.

Nanang juga berharap, kepada Aman yang akan pindah tugas agar silaturrahmi tetap terjalin dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, meskipun telah pindah tempat tugas yang baru.

“Semoga ditempat tugas yang baru, Bapak Aman mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah dengan jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik,” ucap Nanang.

Usai pertemuan itu, Aman mengaku sangat berkesan pernah mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Lampung Selatan.

Ia menilai, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat luar biasa perhatian dan kepeduliannya terhadap Pengadilan Agama, khususnya Bupati Lampung Selatan yang selalu mendukung kegiatan serta menjadikan Pengadilan Agama sebagai mitra.

“Yang jelas bagi saya sesuatu yang luar biasa dilihat dengan pemerintah daerah selama saya bertugas di Pengadilan Agama. Karena kita benar-benar bersinergi, terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu. Intinya kita sejalan dengan ini,” ungkap Aman.

“Berkat dukungan penuh Bupati Lampung Selatan semua berjalan dengan baik. Saya angat berkesan sekali, karena kita sangat guyub, tidak ada yang berjalan sendiri-sendiri, sehingga semua program dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Nzr/kmf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *