Beranda Headline Miris, BPKA Lampura Pailit Dana Pembayaran Langganan Media

Miris, BPKA Lampura Pailit Dana Pembayaran Langganan Media

| 220

LAMPURA, Tabirnews.com–  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Lampung Utara diduga mengalami pailit dana pembayaran langganan media cetak, Selasa (06/09/2022)

Hal tersebut diketahui ketika media ini mendatangi kantor BPKA untuk menanyai pembayaran media cetak (koran) yang dimulai dari awal tahun 2022 belum juga dilakukan pembayaran.

Dijelaskan oleh salah satu pegawai kantor BPKA yang juga berwenang menangani pembayaran, bahwa untuk tahun 2022 memang belum ada sama sekali pengeluaran untuk pembayaran langganan media cetak (koran).

“Kalau untuk pembayaran koran kita memang dari Januari sampai sekarang belum ada pembayaran koran, semua koran bukan hanya koran ini saja tapi semuanya,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai dana tersebut, pegawai itu hanya bisa mengatakan “belum ada dana pembayarannya”.

“Kami enggak bisa mastiin kapan bisa bayarnya, karena kalau untuk perubahan juga kita belum ada perubahan, dan kepala kantor kita juga belum ada perintah dan menjanjikan untuk pembayaran,” ujarnya.

Belum bisa dipastikan penyebab tidak adanya pembayaran langganan tersebut di kantor BPKA. Namun dapat diduga bahwa BPKA Kabupaten Lampung Utara mengalami pailit dana atau “bangkrut” sehingga untuk kecilnya pembayaran langganan media cetak saja belum bisa dibayarkan sampai saat ini.

RILIS TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here