Pj. Bupati Aspan Silaturahmi Dengan Warga Lima Desa Di Rimbo Bujang

Tebo, Tabirnews.com – Guna menyerap aspirasi, Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST seharian pada hari Sabtu ini (17/9) melakukan silaturahmi dengan warga di lima Desa dalam Kecamatan Rimbo Bujang.

Ke-5 Desa yang dikunjungi Bupati Aspan yakni Desa Tegal Arum, Desa Purwoharjo, Desa Tirta Kencana, Kelurahan Mandiri Agung dan Desa Rimbo Mulya.

Dalam acara silaturahmi yang di gelar di masing-masing Aula Kantor Desa itu, H. Aspan menyampaikan bahwa hampir empat bulan menjadi Pejabat Bupati Tebo maka 70% harus turun kelapangan guna menyerap aspirasi dan 30% harus di Kantor.

Tugas Pejabat Bupati diantaranya untuk memastikan Pelayanan dasar seperti Pendidikan, Kesehatan dan menjaga infrastruktur di daerahnya berjalan dengan baik. Di samping pelayanan lainnya, kata Aspan yang mengikutsertakan Kepala OPD terkait itu.

Kemudian dalam acara silaturahmi yang di pandu masing-masing Kepala Desa dengan penuh keakraban itu, Pj. Bupati Tebo ini menyampaikan bahwa saat ini akibat kenaikan harga BBM maka terjadi inflasi.

Untuk itu saya mengajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong atau lingkungan di sekitar rumah untuk di tanam dengan tanaman yang cepat di panen seperti cabe, bawang, sayur-sayuran dan kebutuhan sehari-hari lainnya, sebut H. Aspan.

” Diminta agar warga menanam tanaman yang cepat panen di lahan kosong atau pekarangan rumah. Begitupun jika ada ditemukan terjadi lonjakan harga di suatu Pasar, agar segera dilaporkan supaya dilakukan Operasi Pasar “, ungkap Pj. Bupati Tebo Aspan. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *