Beranda Headline HUT Desa Sidomukti ke 52, Ardian Saputra : “Jaga Terus Kekompakan Untuk...

HUT Desa Sidomukti ke 52, Ardian Saputra : “Jaga Terus Kekompakan Untuk Memajukan Lampura”

| 159

LAMPURA Tabirnews.com– Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk Dalang KI Haryoko Purbo Kusumo dengan Lakon Wahyu Makutoromo meriahkan puncak perayaan HUT Desa Sidomukti ke 52 tahun 2023, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Kamis (11/5/2023)

Kades Sidomukti Eko Yudianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura yang telah menyempatkan diri hadir dalam perayaan puncak HUT Desa Sidomukti ke 52.

“Tentunya hal ini menjadi sebuah penghargaan cukup besar bagi masyarakat di sini karena dengan kesibukan begitu padat orang nomor dua di Lampura bisa menyempatkan diri untuk hadir ditengah tengah kita untuk bersama sama merayakan HUT Desa Sidomukti ke 52 tahun 2023, ” Kata dia.

Kemudian, Eko juga berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan agar desa kita ini bisa menjadi desa yang makmur tentram dan damai demi mendukung pemerintah memajukan Lampung Utara.

“Mari kita jadikan momentum HUT Desa Sidomukti ke 52 untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan agar Desa kita bisa menjadi aman dan nyaman serta kehidupan pun semakin tentram, ” Ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Ardian Saputra mengatakan begitu meriahnya malam puncak HUT Desa Sidomukti ke 52 dengan diisi dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Kekompakan dan kebersamaan sangat erat sehingga acara yang cukup sederhana ini berjalan begitu ramai dan aman.

“Terus jaga kebersamaan ini, sehingga kedepan Desa yang sudah berumur setengah abad tersebut bisa terus berkembang dan maju. Selain itu roda perekonomian masyarakat pun semakin meningkat, ” jelasanya.

Ia menambahkan bahwa insfrastruktur jalan dari simpang propau sampai tata karya dalam waktu tidak lama lagi akan segera diperbaiki demi menunjang akses roda perekonomian masyarakat. Jika infrastruktur jalan nanti sudah diperbaiki agar kiranya bisa dijaga dan rawat sehingga manfaatnya dapat terus dinikmati.

“Saya meminta kepada masyarakat bila jalannya nanti sudah diperbaiki agar kedepan bisa dijaga sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan demi kepentingan bersama dan kemajuan Lampura, ” Tuturnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra, Anggota DPRD Lampura, Guntur Laksana, Camat Abung Timur, Mulyadi, Sekertaris Kominfo, Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kades se Kecamatan Abung Timur dan seluruh tama undangan.

ANDRI KABIRO LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here