Kepsek Dra Ratna Wati Mpd SMAN 1 Tenun Lamteng, HGN 2023 Melaju Untuk Kopetensi ke Tingkat Nasional

TERUSAN NUNYAI, LAMTENG, Tabirnews com–  Kepsek Dra. Ratnawati Mpd, SMAN 1 Terusan Nunyai Lampung Tengah, meraih  juara Kepsek Inocatif Provinsi Lampung Tingkat SMA dan mewakili Provinsi Lampung untuk HGN 2023 ke tingkat nasional.

Kepsek Dra. Ratna Wati, Mpd. SMAN 1 Tenun Terpilih Mewakili Provinsi Lampung dalam rangka Hari Guru Nasional tahun 2023 melaju untuk kopetensi ke tingkat nasional.

Saat media Tabirnews.com mewawancarai Kepsek SMAN 1 Tenun Ratna Wati di ruangannya, beliau menyampaikan kesan pesan dan Harapan kedepannya untuk kemajuan sekolah yang dipimpinnya,10/11/2023.

Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Allah SWT  yang mana sekolah kita SMAN 1 Tenun Lamteng ini dapat mewakili Provinsi Lampung untuk ajang kompetensi ke tingkat nasional,” ucapnya.

“InshaAllah, kedepannya kita mampu membawa nama baik Lampung berjaya dan dapat menginspirasi kepala sekolah yang lain untuk lebih berkarya,” harapnya.

Adapun sekolah yang lulus seleksi ditingkat Provinsi kemarin ada 3 sekolah,  tetapi hanya satu sekolah saja yang mewakili ke tingkat Nasional yaitu SMAN 1 terusan nunyai Lampung Tengah ,” pungkasnya, tak lupa sembari mengamini do’anya, Aamiinn yaa Allah, Aamiinn yaa robbalallamiinn..

LIPUTAN KHUSUS : RED TN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *