Elsan Tomi Sagita, “Berjuang Bersama Masyarakat, Mewujudkan Lampung Tengah Berjaya”

BREAKING NEWS

Tabik Pun Ngalimpuro

LAMPUNG TENGAH, (Tabirnews.com),–  Elsan Tomi Sagita Ingin mengabdikan dirinya untuk berbuat kebaikan demi kemajuan, perubahan warga masyarakat Lampung tengah agar lebih baik maju berkembang dan berjaya.

Selaku asli putra daerah tanah kelahiran Kampung Terbanggi besar Lampung tengah hati nuraninya pun terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari dapil 7, dengan nomor urut 5 Lampung tengah melalui partai Golkar (Golongan karya), sabtu 6 januari 2024.

Saat ditemui media Tabirnews.com dikediamannya, Tomi (Sapaan akrabnya) begitu sangat baik, ramah tamah nan bersahaja.

“BERJUANG BERSAMA MASYARAKAT, UNTUK MEWUJUDKAN LAMPUNG TENGAH BERJAYA”

Diawalinya, “Saya ingin berbuat kebaikan dengan karya yang nyata yang bisa dilihat dirasakan dan dinikmati langsung oleh masyarakat, Saya pun siap mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat agar kedepannya lebih baik,” ujar Tomi.

Dilanjutkannya, “Semua atas ijin kehendak Allah SWT, saya punya rencana niat hajat yang baik Allah SWT lah yang maha menentukan, Dan jika pada akhirnya nanti saya pun terpilih sebagai wakil rakyat, saya bertekad memperjuangkan pendidikan dan kesehatan masyarakat Lampung tengah, di samping bidang-bidang lainnya, “Insyaallah, semua itu bisa terwujud dan terlaksana jika kita bergerak berjuang bersama sama,” ucapnya.

Semua niat hajat saya yang baik ini tidak akan tercapai dan tak akan terwujud tampa adanya do’a, serta dukungan penuh dari warga masyarakat, para saudara sanak famili serta teman teman sahabat semua agar apa yang menjadi niat baik kita dapat terkabulkan, Aamiinn yaa Allah,” ucapnya.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan berbuat kebaikan memajukan daerah, marilah kita bangkit berjuang bersama untuk era perubahan daerah tanah kelahiran kita yang sama sama kita cinta ini agar lebih baik, maju berkembang dan berjaya,  pungkas Tomi, tak lupa mengamini niat baiknya, Aamiinn yaa Allah, Aamiinn yaa robbalallamiinn..

Penulis : Moel Red Tabir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *