PD KMHDI Lampung Gelar Acara Lokasabha XIII “Tranformasi Pemuda/i KMHDI Dalam Mendukung Pemilu Damai 2024”

METRO, LAMPUNG,  (Tabirnews.com),– PD KMHDI (Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia) Lampung menggelar kegiatan Lokasabha XIII PD KMHDI Lampung, dengan tema “Tranformasi Pemuda/i KMHDI dalam mendukung pemilu damai 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Nuwo Budayo Jl Jendral sudirman Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro

Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H membuka acara tersebut sekaligus menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Metro akan selalu mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan organisasi kepemudaan diwilayah kota Metro khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh KMHDI Provinsi Lampung pada hari ini,” ucapnya. sabtu 13 januari 2024.

Kehadiran KMHDI beserta rombongan yang didampingi oleh Kepala Kesbang Pol Kota Metro tersebut, merupakan sebuah organisasi mahasiswa Hindu di Indonesia yang merupakan satu-satunya organisasi kemahasiswaan yang bernafaskan Hindu dan berskala Nasional yang sudah berdiri pada 3 September 1993

Kegiatan Lokasabha XIII PD KMHDI Lampung dilaksanakan selama 2 hari untuk pembukaan dilaksanakan di Gedung Nuwo Budayo dan dilanjutkan di Gedung Aula Dinas Pendidikan Kec. Metro Timur Kota Metro semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat menghasilkan ide – ideu dan gagasan positif sebagai peran pemuda dalam mensukseskan pemilu tahun 2024 yang aman damai, sejuk dan kondusif,” pungkasnya.

RILIS :  TIM TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *