PLN Bandar Jaya Himbau Masyarakat Lamteng Agar Tagihan Listrik Bayar Tepat Waktunya

Lampung Tengah,Tabir News.com-Manager PLN Rayon bandar jaya yang baru menjabat ini Suteguh Rahman ST,menggantikan manager PLN Rayon bandar jaya yang lama Hendrik Perdinand Siahaan,dalam aktivitas kesibukannya menerima wartawan Tabir News di ruangan kerjanya 08/10/2018.

PLN rayon bandar jaya saat ini akan terus melakukan Operasi Penertiban Aliran Listrik atau yang lebih dikenal dengan nama (OPAL) pada tiap tiap rumah pelanggan atau konsumen.

“..Apabila masyarakat atau pelanggan listrik mengalami suatu permasalahan yang terjadi pada pemakainya listrik dirumahnya,agar dapat langsung datang ke kantor PLN Bandar jaya atau dapat menghubungi kami di NO 0725 123 dan setiap Laporan dari pelanggan atau konsumen akan kami tanggapi dan akan kami cross cek langsung ke alamat pelanggan listrik atau konsumen kami Tersebut..” tuturnya.

pun tak lupa menyampaikan kepada semua kalangan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini agar dapat membayar tagihan listrik tepat pada waktunya di bawah tanggal 20 tiap bulannya.

“..Menghindari Operasi Penertiban Aliran Listrik(OPAL) yang terus akan kami lakukan setiap hari jam kerja..”

“Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membeli mutu pelayanan yang terbaik untuk para semua kalangan masyarakat khususnya pelanggan listrik atau konsumen yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini..”jelas Suteguh.

Agar semua kalangan masyarakat tau paham dan jelas akan pentingnya kebutuhan pemakaian listrik pada rumah tangganya, seperti yang ada pada logo atau simbol moto kami

“Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik” Ungkapnya.

 

Liputan :Red/Moel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *