Beranda Lain-Lain PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Buka Hari Santri Nasional Ke 4 Tahun...

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Buka Hari Santri Nasional Ke 4 Tahun 2018

| 143

Lampung Selatan,Tabir News.com-Ribuan santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah lampung selatan ,para pelajar madrasah syanawiyah lampung selatan,madrasah ibtidaiyah , serta ASN di lingkungan pemkab lampung selatan ikut upacara hari santri nasional ke 4,Senin 22/10/2018.Hari santri nasional ke 4 tahun 2018 mengambil tema bersama santri damailah negeri di dasarkan pada keputusan presiden no 22 thun 2015.

hal ini merupakan babak baru dalam sejarah umat islam di indonesia, peringatan hari santri juga merupakan wujud relasi harmoni antara pemerintah dan umat islam khusus nya bagi kaum santri.

PLT bupati lamsel Nanang Ermanto juga turut hadir menjadi insfektur upacara mengenakan baju koko berbalut jas hitam serta sarung berwarna pink postel sebagai mana layak nya para kiyai berbusana.Tak lupa pula dalam kata sambutannya PLT bupati lamsel Nanang Ermanto Menyampaikan dan menyambut baik kegiatan acara hari santri Nasional ke 4 ini.

” Semoga dengan adanya hari santri Nasional ini untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kita sebagai umat manusia terhadap sang pencipta..” Ucapnya.

Yang lebih terutama lagi para pelajar generasi muda generasi penerus anak bangsa kita ini dapat lebih dekat kepada sang khalik,mentaati semua peraturan dalam ibadah agama,dan menjauhi semua larangan nya,dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum muslimin muslimat, mukminin dan Mukminat terutama menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan keluarganya..” Tutup Nanang.

Laporan Wartawan: NZR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here