Beranda Headline Aksi Percobaan Pembegalan Kembali Meresahkan Warga Terbanggi Besar Lamteng

Aksi Percobaan Pembegalan Kembali Meresahkan Warga Terbanggi Besar Lamteng

| 173

Aksi Pembegalan Kembali Resahkan Warga Terbanggi Besar
Terbanggi BesarLamteng,Tabir News.com– Aksi percobaan pembegalan kembali meresahkan warga, percobaan pembegalan kali ini menimpa Helda (22) dan Apri Ani (23) warga Terbanggi Besar yang juga karyawan PT GGP Umas Jaya. Kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi di jalan lintas timur  kali busuk terbanggi besar pada rabu dini hari, (24/10).

Menurut Helda, pada saat dirinya pulang kerja pukul 05 dini hari, dari arah yang sama dirinya telah dibuntuti sebuah motor beat warna hitam yang di kendarai dua orang pelaku dari arah yang sama, namun dirinya tidak merasa curiga, karena pada saat itu memang jam pulangnya karyawan PT GGP, ungkapnya.

Namun, lanjut korban, setelah dirinya melewati kali busuk, motor yang di duga akan melakukan pembegalan tersebut langsung memepet kendaraan honda beat warna pink Nomor Polisi BE 4193 IS yang dikendarai korban bersama kakak nya Apri Ani, paparnya.

Setelah mengetahui kendaraan miliknya akan di rampas oleh orang yang tidak ia kenali, tanpa menunggu waktu lama kendaraan yg dibawanya langsung di pacu dan kejar- kejaran dengan kendaraan pelaku. Namun naas kendaraan pelaku dan kendaraan korban sama- sama terjatuh berdekatan.

Sesaat kejadian, korban yang bernama Helda sempat pingsan tak sadarkan diri, namun korban yang bernama Apri Ani berusaha menjerit dan meminta tolong kepada warga yang sedang melintasi jalan tersebut.

Alhasil pelaku yang berusaha membegal/ merampas motor tersebut lari dengan mengendarai motor pelaku yang sempat terjatuh dan motor korban tidak berhasil dimiliki karena korban telah mendapatkan pertolongan dari salah satu warga yang kebetulan melintas saat ini.

Laporan : Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here