Beranda Lain-Lain Pembangunan Gudang Swalayan Putra Baru Tidak Mengindahkan UU NO 1 Tahun 1970...

Pembangunan Gudang Swalayan Putra Baru Tidak Mengindahkan UU NO 1 Tahun 1970 UU 23 1992 Pasal 23 Tentang Keselamatan Dan Kesehatan Kerja

| 832

Poncowati,Lampung Tengah, Tabir News.com— Pembangunan Gudang PB Swalayan Tepatnya di kampung Poncowati kecamatan terbanggi besar kabupaten lampung tengah Jl.Brigjen Katamso ini ,sangat tidak memperhatikan nasib hidup para pekerja nya dan keselamatan jiwa pekerja Dan Tidak Mengindahkan UU NO 1 Tahun 1970 UU 23 1992 Pasal 23 Tentang Keselamatan Dan Kesehatan Kerja, Sabtu 03/11/2018.

Yang mana pada saat di liput wartawan Ampera News dan media Online Tabirnews.com,Pada saat melihat para pekerja Gudang PB Swalayan yang lagi di bangun ini, awak media Ampera News dan Media Online Tabirnews.com Menemukan banyak sekali kejanggalan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan Gudang PB Swalayan tersebut Tampa adanya Safety Untuk Keselamatan Para Pekerja.

Tampa adanya peralatanAPD(SAFETY SOES) (SAPETY BEEL),KacaMata untuk Pelindung,Sarung Tangan GLOVES,Helem Pelindung Kepala.

Pada hari sabtu  03/11/2018,di sekitar pukul 15:30 awak media Tabir News Dan Amperanews ingin Mengomfirmasikan masalah tersebut kepada bapak Hi.Sulistiawan
Selaku OWNER Gudang SWalayan Putra baru yang Sedang di kerjakan tersebut,

Namun bapak sulistiawan selaku OWNER pembangunan Gudang Swalayan tersebut, tidak berada di kediaman tepatnya di kampung poncowati,

ini di ketahui setelah awak media Tabir News.com dan Media Amperanews di beritahukan oleh istri dari bapak sulistiawan itu sendiri.

“ Maaf pak saya lagi ada tamu pak,dan saya tidak tau kemana bapak pergi.

Mohon maaf saya  tidak bisa menerima tamu laki laki selama suami saya tidak berada di rumah karena bukan muhrim.
silahkan bapak kembali lagi setelah habis maghrib aja..”Tutur istrinya.

Pada malam harinya setelah kira kira ba’da isya antara pukul 19:30 Wib,kembali awak media Tabir News.com Dan Media Amperanews,ingin bertemu kepada bapak Sulistiawan di kediamannya .

Namun sekali lagi awak media Tabir News dan Media Amperanews tidak bisa bertemu dengan bapak Sulistiawan , di karenakan bapak Sulistiawan belum pulang entah jalan kemana…” ujar salah satu anak laki laki yang menemui kami di pintu pagar.

Untuk komfirmasi tertulis yang kami berikan ini kepada bapak Sulistiawan  ,Agar kiranya dapat berkerjasama yang baik dari bapak Sulistiawan selaku OWNER Gudang Swalayan tersebut, kepada redaksi kami berbentuk kompirmasi jawaban kelanjutan penemuan awak media  Ampera News dan Media Online Tabirnews.com di gudang PB swalayan yang sedang di bangun tersebut.

Dan Mengenai Masalah Yang Terkait Tentang Penemuan Awak Media kami ini ,kami selaku Redaksi Menunggu Komfirmasi jawaban dari bapak Sulistiawan Mengenai Masalah Penemuan Awak Media Amperanews dan Media Online Tabirnews.com di lapangan,Atau Dapat juga bapak Sulistiawan datang Langsung ke Kantor Redaksi kami di Alamat Jl.Perum Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar, Lampung Tengah. HUB.Kami di NO ini (082183127509) A/N.Haris Anudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here