Beranda Headline Edward Saputra Jabat Ketua APDESI Lampura

Edward Saputra Jabat Ketua APDESI Lampura

| 249

LAMPURA_(TABIR NEWS.COM)  – Pengurus Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) III sekaligus pemilihan Ketua APDESI Lampura periode 2018-2023. Kegiatan tersebut dipusatkan di gedung Islamic Centre Kotabumi, kabupaten setempat, pada Senin, (26/11),

Dengan dihadiri 183 kepala desa dari jumlah seluruhnya sebanyak 232 kepala desa. Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua APDESI Kab. Lampura.

Diikuti tiga orang kandidat, yakni Edward Syahputra, Kades Buring Kencana,Hi. Zulki, Kades Sinar Mulya,dan Alwan, Kades Mulang Maya. Saat pemilihan, Edward Saputra secara resmi terpilih menjadi ketua APDESI periode 2018 – 2023.

Setelah memperoleh hasil voting sebanyak 93 suara dari 183 peserta pemilihan Sementara, Zulki meraih 48 suara, dan Alwan mendapatkan 41 raihan suara.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada saudara-saudara kepala desa yang telah memberi kepercayaan terhadap saya sebagai ketua APDESI Kabupaten Lampung Utara yang baru, saya juga berkomitmen akan memajukan organisasi..” kata Edwar.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Senin, (26/11). Selain itu, kata Edwar.

“..langkah pertama yang akan dilakukannya yakni menata struktur organisasi APDESI yang nantinya dapat berjalan sebagaimana mestinya dan dirinya juga menegaskan akan memperjuangkan hak-hak kepala desa..” Ucapnya.

Laporan : Kabiro Lampura Zulkifli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here