Beranda Headline Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Di Landa Banjir

Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Di Landa Banjir

| 426

LAMPUNG SELATAN_(TABIR NEWS.COM)—Hujan deras yang mengguyur kabupaten lampung selatan , terutama di desa Rangai Tri tunggal dan desa Tarahan kecamatan katibung lampung selatan,Membuat sebagian kecil kampung Tarahan dilanda banjir,Jumat 30/11/2018.

Membuat jalan lintas Trans Sumatra dan pemukiman warga setempat terendam air hingga setinggi 20-30 Cm,akibat terendam banjir perjalanan dari bandar lampung menuju bakauheni dan sebalik nya putus total.

Antrian panjang kendaraan berbagai jenis masih berlangsung , sedangkan warga di dua desa yang terendam air masih sibuk mengalirkan air agar tidak merendam rumah mereka.

Aparat kepolisian,TNI dan para masyarakat lamsel,saat ini masih berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menanggulangi banjir yang melanda kampung Tarahan.

Saat di liput wartawan Media Online Tabirnews.com, di tempat kejadian banjir tersebut warga setempat sempat memberikan informasi tentang banjir yang merendam kampung Tarahan.

” Akibat hujan deras yang mengguyur kabupaten lampung selatan ini, kampung Tarahan dan kampung sebelah kami terendam air akibat mengakibatkan terjadinya banjir.

Kami berharap pihak Pemkab Lamsel dan pihak yang terkait dapat segera menangani masalah banjir yang sedang melanda kabupaten Lampung selatan ini,agar masyarakat dapat menjadi lebih tenang dalam menghadapi sutuasi banjir yang melanda kampung Tarahan ini ..” Ucap Warga.

 

Laporan : NZR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here