Beranda Ekonomi Harapan SPBU Gunung Agung kedepannya Dapat Lebih Baik Untuk Masyarakat Lamteng

Harapan SPBU Gunung Agung kedepannya Dapat Lebih Baik Untuk Masyarakat Lamteng

| 407

GUNUNG AGUNG_LAMTENG_(TABIR NEWS.COM)— SPBU Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah ini mempunyai misi dan visi untuk kedepannya dapat menjadikan SPBU dengan nomor 24.341.15., yang berkualitas dan Berpotensi di wilayah Gunung Agung Khususnya di kabupaten lampung tengah dalam bidang pelayanan BBM  kepada seluruh lapisan masyarakat,Sabtu 1 Desember 2018.

Sukisno,Selaku pengawas di SPBU Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah ini,saat di temui wartawan Media Online Tabirnews.com di tempat kerjanya, beliau menyampaikan bahwasannya untuk kedepannya SPBU Gunung Agung kecamatan Terusan Nunyai kabupaten lamteng ini ,dapat memberikan apresiasi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat lampung tengah di bidang BBM.

” Kami selaku pengelola atau Pengawas di SPBU Gunung Agung ini, berharap penuh untuk kedepannya, dapat melayani seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah ini dengan baik dan sesuai dengan program dari pemerintah pusat maupun daerah..” Jawabnya.

Selaku pengelola atau Pengawas kami juga berharap agar untuk kedepannya SPBU Gunung Agung ini,dapat mencontoh SPBU yang berada di wilayah bandar lampung atau yang berada di wilayah provinsi lampung.

” Seperti yang berada di wilayah bandar lampung, untuk penjualan aset BBM ada 6 enam titik,itu setiap harinya lancar dan setiap harinya ada minyak BBM untuk pendistribusian kepada pengguna bahan bakar tersebut.

Sebagaimana yang dirasakan masyarakat lamteng saat ini, bahwasannya pendistribusian BBM yang masuk ke lamteng,tidak seimbang dengan keperluan pemakaian kendaraan yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini.

Harapan kami untuk kedepannya,Mohon diperhatikan dalam pendistribusian BBM yang masuk ke lamteng,agar kiranya dapat sesuai dengan keinginan atau kebutuhan perekonomian masyarakat di lampung tengah.

kegunaan bahan bakar minyak bensin untuk semua kalangan masyarakat,tampa masyarakat harus mengeluhkan atas kelangkaan BBM atau Premium tersebut…” Terangnya.

(Kabupaten Lampung Tengah)

Laporan : Haris Anudi Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here