Kabupaten Lampung Selatan : Menerima Penghargaan (TLHP) Terbaik Dari Pemerintah Provinsi Lampung 2018

KALIANDA_LAMPUNG SELATAN_(TABIR NEWS.COM)–Pemerintah Kabupaten Lampung selatan menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung sebagai kabupaten menyelesaikan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) dari inspektorat Provinsi lampung .

Penghargaan di serahkan oleh wakil Gubernur Lampung Bachtiar basri kepada 3 kabupaten yang telah menyelesaikan TLHP terbaik dalam Acara gelar pengawasan daerah (GELARWASDA) Provinsi Lampung tahun 2018.

Penghargaan tersebut di terima langsung PLT Bupati Lampung selatan , Nanang Ermanto di Negeri Baru Resort (NBR) kalianda selasa 4/12/2018) malam.

“Rasa ucapan terima kasih kepada, Pemerintah Khususnya Provinsi Lampung,yang mana Pemerintah Provinsi Lampung telah berkenan memberikan apresiasi penuh kepada Kabupaten Lampung selatan atas Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) dari inspektorat Provinsi Lampung,04/12/2018.

Saya selaku PLT Bupati Lamsel ini,dengan penuh rasa syukur dan ucapan rasa terima kasih,telah di berikannya Penghargaan khusus dari Pemerintah Provinsi Lampung atas Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) terbaik 2018 dari inspektorat Provinsi Lampung..”Ungkapnya.

Laporan : NZR Lamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *