Beranda Headline PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto : Menghadiri Pelantikan Pengurus(KONI)Masa Bhakti 2018-2022

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto : Menghadiri Pelantikan Pengurus(KONI)Masa Bhakti 2018-2022

| 310

KALIANDA_LAMSEL_(TABIR NEWS.COM — PLT Bupati lampung selatan Nanang Ermanto,Menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung selatan masa bhakti 2018-2022, di aula sebuku rumah Dinas Bupati lampung selatan kamis 6/12/2018.

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan ketua KONI Provinsi Lampung No 26 tahun 2018 , tentang pengukuhan personalisasi pengurus KONI kabupaten Lampung selatan untuk periode 2018-2022.

Adapun , pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus koni lampung selatan yang di Nahkodai oleh Rudi Apriadi, itu dilakukan oleh wakil Ketua 1(Satu) KONI Provinsi Lampung Nanibal.

Di kesempatan itu , Nanang berharap para pengurus KONI yang baru dapat membina para pemuda pemudi di lampung selatan.

“.. Dengan pengurusan KONI yang baru ini semoga dapat menjadikan Generasi Muda khususnya para pemuda pemudi yang berada di wilayah kabupaten Lampung selatan ini,dapat lebih meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang olahraga.

Dengan demikian maka akan muncul sosok generasi muda Indonesia yang terbaik untuk para masyarakat,dan tentunya kita berharap kedepannya dapat menjadikan kebanggaan NKRI Negara kita Indonesia.

Ditambahkan Nanang,kita berharap kedepannya para generasi penerus anak bangsa Indonesia kita,para generasi muda mudi dapat membawa nama dan citra baik di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan maupun nanti nya saat berada di tingkat Nasional..” Ungkap Nanang bangga pada generasi Muda lamsel.

 

(Kabupaten Lampung Selatan)

Liputan khusus : NZR Tabir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here