Beranda Hiburan Acara Paguyuban Artis Musisi Dan Sound System, Silahturahim,Partisipasi Peduli Dari Kita, Oleh...

Acara Paguyuban Artis Musisi Dan Sound System, Silahturahim,Partisipasi Peduli Dari Kita, Oleh Kita,Dan Untuk Kita Bersatu Untuk Maju Di Lamteng

| 413

NAMBAH DADI_ LAMTENG_(TABIR NEWS.COM) — Acara Paguyuban Artis Musisi Dan Sound System, Silahturahmi Partisipasi Peduli Dari Kita, Oleh Kita,Dan Untuk Kita Bersatu Untuk Maju, Jum’at 07 Desember 2018.

Acara yang dilaksanakannya di balai Kampung Nambah Dadi kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini yang di hadiri oleh para kalangan artis dan musisi Kabupaten Lamteng, serta sound system hiburan.

Dan nampak hadir juga dalam kegiatan acara paguyuban artis musisi dan sound system ini kepala kampung Nambah Dadi Supardiyanto.

Acara ini berlogokan “.. Silahturahim Partisipasi Peduli Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita Bersatu Untuk Maju..”

Kepala kampung Nambah Dadi Supardiyanto dalam kata sambutannya,

“..Trima Kasih Banyak Kepada teman teman semua yang Sudah datang pada kegiatan acara Silahturahim Partisipasi Peduli Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita Bersatu Untuk Maju.

Semoga kita tetap bersatu dalam bidang kegiatan mengembangkan seni musik di wilayah kabupaten Lampung tengah ini, membangun untuk Kebersamaan dalam olah seni untuk kita bersama..” Ucapannya.

Robbi Sulistyo,Panitia Penyelenggara Kegiatan acara Paguyuban artis musisi dan sound system Lampung tengah ini, Robbi Sulistyo memberikan Stadmed tentang jalan nya acara kegiatan.

” Kami dari selaku panitia acara Paguyuban artis musisi dan sound system hiburan ini,sangat berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan Seni musik yang berada di wilayah kabupaten lamteng ini dapat memberikan apresiasi Pelayanan yang terbaik dalam bidang seni musik hiburan.

Ditambahkan Robbi, Ucapan Rasa Terima Kasih Kepada Teman Teman Semuanya Yang Seudah Menyempatkan Diri guna menghadiri acara ini,semoga dengan adanya kegiatan acara Paguyuban artis musisi dan sound system hiburan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi,antara pemilik Seni musik yang berada di lamteng ini.

Tentunya kami berharap agar untuk kedepannya dapat tercipta nya,wujud dari motto kami.”Partisipasi Peduli Dari Kita, Oleh Kita,Dan Untuk Kita Bersatu Untuk Maju..” Ungkap Robbi Sulistyo Selaku Panitia Acara.

 

Laporan : Moel Redaksi Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here