Beranda Headline Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) , Kelompok Usaha Bersama (KUBE)Dan...

Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) , Kelompok Usaha Bersama (KUBE)Dan Sarana Lingkungan (SARLING)Tahun 2018 Di Pemkab Lamsel

| 275

KALIANDA_LAMSEL_(TABIR NEWS.COM)—Pemerintah Kabupaten Lampung selatan , melalui dinas sosial labupaten lampung selatan, menyerahkan bantuan dari kementerian sosial berupa bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) , kelompok usaha bersama (KUBE) dan sarana lingkungan (SARLING) tahun 2018.

Penyerahan secara simbulis di lakukan oleh PLT Bupati Lampung selatan , Nanang Ermanto di aula sebuku rumah dinas Bupati Lampung selatan pada hari kamis siang 13/12/2018.

Pada tahun 2018 , kabupaten Lampung selatan melalui kementerian sosial mendapatkan bantuan untuk RTLH sebanyak 80 rumah KUBE 40 kelompok, dan SARLING di 2 desa.

Dalam penyerahan kepada yang menerima PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Sedikit memberikan pengarahannya.

“..melalui dinas sosial labupaten lampung selatan, menyerahkan bantuan dari kementerian sosial berupa bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) , kelompok usaha bersama (KUBE) dan sarana lingkungan (SARLING) tahun 2018 ini,semoga bermanfaat dan bisa memberikan apresiasi Pelayanan yang terbaik untuk para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lamsel ini.

Semoga untuk kedepannya dapat menjadikan masyarakat yang baik,Pemkab Lamsel juga berharap penuh kepada masyarakat untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas mutu dan keamanannya,agar terciptanya masyarakat yang adil makmur dan sejahtera..” Ujar Nanang.

Laporan : Kabiro LAMSEL.

_NZR TABIR_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here