Beranda Lain-Lain SDN 5 Terbanggi Besar Lamteng Gelar Acara Perpisahan (Purna Bhakti) Guru Pendidik...

SDN 5 Terbanggi Besar Lamteng Gelar Acara Perpisahan (Purna Bhakti) Guru Pendidik Di Sekolah

| 397
TERBANGGI BESAR_ LAMTENG_(TABIR NEWS.COM)—  SDN 5 Terbanggi besar kecamatan Terbanggi besar Kabupaten Lamteng hari ini mengadakan gelar acara Perpisahan Purna Bhakti dari salah satu guru pendidik di sekolah bapak Syaiful Arif seorang guru pendidik yang bertepatan hari ini telah habis masa Purna Bhakti nya, Sabtu 15/12/2018.

Acara tersebut diadakan di gedung sekolah SDN 5 Terbanggi besar,yang dihadiri oleh para dewan guru pendidik dan para siswa siswi didiknya,dan turut serta dalam kegiatan acara tersebut para orang tua murid yang turut menyaksikan acara kegiatan perpisahan sekolah tersebut.

Dari persiapan siswa siswi SDN 5 Terbanggi besar guna memberikan apresiasi kepada guru pendidiknya yang akan Purna Bhakti, dengan menyajikan Tari Sembah Adat Lampung,dan Pidato dari para siswa Siswi sekolah dasar negeri 5 Terbanggi besar untuk guru pendidiknya.

Kepala Sekolah SDN 5 Terbanggi besar Hi.Darmadi, menjelaskan kepada awak Media Online Tabirnews.com, bahwasannya hari ini di sekolah SDN 5 Terbanggi besar mengelar kegiatan acara Perpisahan guru pendidik di sekolah.

Ditambahkan lagi oleh Darmadi, bahwa sekolah SDN 5 Terbanggi besar ini berharap agar untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik yang memiliki nilai yang terbaik untuk para siswa siswi didiknya dan berahlag baik saat berada dalam lingkungan sekolah maupun saat berada di luar lingkungan sekolah..” Ucapnya.

Lanjut Darmadi, Alhamdulillah pagi hari ini juga tadi kami kedatangan Pelayanan Kesehatan dari Puskesmas Poncowati kecamatan Terbanggi besar lamteng, Untuk Memeriksa Kesehatannya anak anak didik kami di sekolah,dan memberikan suntikan anti virus Penyakit, sekaligus memberikan apresiasi Pelayanan tentang pentingnya arti sebuah Kesehatan bagi masyarakat kita terutama anak anak siswa siswi di sekolah ini..” Ungkap Darmadi.

 

Liputan : _Moel Tabir_

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here