Beranda Bandar Lampung POSPERA Lampung PEDULI Bencana Tsunami SELAT SUNDA

POSPERA Lampung PEDULI Bencana Tsunami SELAT SUNDA

| 296

LAMPUNG_(TABIRNEWS.COM)—Jumat 28 Desember 2018 bantuan untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan terus berdatangan salah satunya POSPERA LAMPUNG.

Pospera terus aktif dalam membantu para korban bencana Tsunami Selat Sunda, di Kalianda Lampung selatan. Mulai dari awal terjadi nya Tsunami hingga hari ini.

Pospera lampung terus turun kelokasi terjadi nya bencana dan telah memberi bantuan kepada para korban.

Salah satunya dengan memberikan pinjaman Tenda tenda pleton untuk para pengungsi di desa desa yg paling parah terdampak tsunami tersebut,seperti di desa way muli dan sekitar nya, para pengungsi yg berada di bukit2 pesisir sangat membutuhkan itu di karenakan cuaca dimalam hari sangat tidak menentu.

Selain itu Pospera lampung juga membuka Dapur umum untuk para korban tsunami yg dana nya di galang dari Angota2 pospera lampung, dan juga teman2 pospera dari propinsi2 lain nya, serta dari para relawan dan simpatisan pospera.

Koordinator Relawan Pospera Peduli Tsunami Selat Sunda untuk Lampung Selatan VEBY SAPUTRA, SE menyampaikan Team Relawan terus berkerja semaksimal mungkin membagikan bantuan seperti pakaian layak pakai, selimut, perlengkapan bayi, obat2an, air mineral,kasur lipat,serta sembako ke para pengungsi yg berada di perbukitan.

Dan kami juga membuka dapur umum untuk membagi kan nasi bungkus untuk para korban yg terdampak Tsunami terutama di way muli setiap hari nya, dan relawan juga membuka posko peduli buat masyarakat yg ingin membantu korban bencana di lampung selatan.

Ketua DPD POSPERA LAMPUNG Bapak MARSAT JAYA yg terjun langsung di lokasi bencana mengajak seluruh Angota pospera seluruh provinsi lampung untuk semaksimal mungkin memberikan bantuan buat para korban tsunami yg di akibatkan dari Erupsi Anak Gunung Krakatau di Lampung selatan. Beliau menyampaikan,

“..Ayo kita bahu membahu meringankan beban saudara saudara kita yg menjadi korban bencana, semoga kelak ini menjadi Amal kita yg tak ternilai..” Ungkapnya.

Dan trimakasih buat teman teman saudara dan seluruh masyarakat yg sudah membantu melalui pospera untuk saudara kita yg terkena Dampak Tsunami Selat Sunda di lampung selatan ini.

“..Kami Pospera akan terus berada di lampung selatan sampai kondisi bencan ini selesai dan kami mohon doa dari seluruh masyarakat Lampung.

Buat saudara kita yg menjadi korban dan juga yg masih mengungsi di karenakan Status Anak Gunung Krakatau yg masih terus erupsi, sampai Dinas terkait yg menangani musibah ini menyatakan aman..” Tutupnya.

Laporan Khusus _SANDI_/ Team TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here