Beranda Headline Acara Penggalangan Dana Jilid 2 RTH Kali Jodo Dihadiri Tokoh Masyarakat Dari...

Acara Penggalangan Dana Jilid 2 RTH Kali Jodo Dihadiri Tokoh Masyarakat Dari Kebon Jeruk H.Matrozi

| 213

JAKARTA_(TABIRNEWS.COM)– Masih Berlangsung berlangsung Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2018,dihibur bersama musik dangdut dan artis artis Ibu kota dan Penggalangan Dana bantuan kemanusiaan korban tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung, Selasa tanggal 01 Januari 2019.

Pasalnya dari Jam 12.00wib hingga sekitar 20.00 pengunjung dengan Jumlah pengunjung kurang lebih 3000 Orang masih terus berdatangan ke Taman Kalijodo untuk berlibur dan nikmati hiburan yang disajikan Garda Bintang Timur di RTH kalijodo jalan Kepanduan II Kel Pejagalan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Acara galang dana Untuk Korban tsunami Selat Sunda yang di komandoi Daeng Jamal ( Ketua Garda Bintang Timur)

Daenk Jamal menangapi awal tahun baru mengenai Galang dana “Alhamdulillah kondusif,acara hiburan penyambutan tahun baru berjalan kondusif,Semua berkat kerja kerasnya para pasukan garda Bintang Timur.

“Saya pribadi khususnya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada para pengunjung RTH Kalijodo yang dari awal berjalannya aksi penggalangan hingga puncak penggalangan ikut berpartisipasi dan menyumbangkan sedikit rezeki nya untuk saudara-saudara kita korban Tsunami Selat Sunda.

Semoga Allah memberikan kita semua kesehatan dan dilipatgandakan rezekinya.” Ucapan Daenk Jamal.

Turut Hadir dalam kegiatan Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal. Pejabat perwakilan dari Kecamatan Penjaringan. Pejabat perwakilan dari Kelurahan Pejagalan.

Tokoh Masyarakat H Matrozi dari Kebon Jeruk. Tokoh Pemuda Dan beberapa Perwakilan Ketua ormas dari FORKABI dan FBR.

H Matrozi sangat mengapresiasi acara kemanusiaan yang di komandoi Daenk Jamal,

“Saya bangga dan salut dengan acara-acara sosialnya Daenk Jamal sangat positif. Saya datang ikut menyumbang dan berikan saweran sama para biduan-biduan disini. Semoga sukses acaranya.”ucapnya.

Penggalangan dana dan Pendistribusian Sumbangan untuk korban tsunami tahap pertama sudah dialokasikan ke Desa Bulakan, Cinangka, Kab Serang Banten.

Sementara hasil Galang Dana jilid 2 Di malam tahun baru ini rencana akan dialokasikan Wilayah Lampung warga Kalianda Dan warga way Muli.

Disela-sela acara ini tanggapan pengunjung yang tengah asyik menikmati hiburan di RTH kalijodo Ani warga Serang Banten yang sedang berlibur ke Jakarta ini menanggapi Kalijodo sekarang lebih nyaman.

“Saya hampir tiap bulan mampir dan main kesini Kalijodo ngajak keluarga berlibur, sekarang Kalijodo sudah lebih nyaman, dan keamanannya Pun sekarang sudah ketat,karena tadi saya mau masuk saja di periksa oleh security RTH Kalijodo.

Dulu Kalijodo ini gak teratur, banyak yang anak muda yang mabok jadinya saya gak nyaman,Tapi sekarang sudah aman. Saran saya untuk keamanan harus dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.” Ujarnya pada team media Forwarta GBT.

Laporan : _Zulkifli Tabir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here