Beranda Headline Presiden RI JOKOWI – Semangati Para Korban Pasca Tsunami “Lamsel Bisa –...

Presiden RI JOKOWI – Semangati Para Korban Pasca Tsunami “Lamsel Bisa – Lamsel Segera Bangkit”

| 282

LAMPUNG SELATAN_(TABIRNEWS.COM)–“Lamsel Bisa Lamsel Bangkit”Kapolri dan panglima TNI sudah tiba di Posko terpadu desa way muli , persiapan menunggu kedatangan Presiden RI.ir. Joko widodo,2/01/2019.

Setelah selesai menerima kunjungan KAPOLRI dan PANGLIMA TNI di Posko terpadu Way muli,kini PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto, didampingi oleh Kapolri dan Panglima TNI serta para unsur Muspida jajaran pemerintah Pemkab Lamsel , dan masyarakat lamsel.

Kembali melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo,di Posko terpadu Way muli Lamsel.

Rasa haru masih menyelimuti seluruh masyarakat korban pasca bencana alam tsunami kemarin di Lampung.

Presiden RI Joko Widodo,hadir dalam keramaian masyarakat para korban tsunami Lampung, kedatangan Presiden RI Joko Widodo sangat memberikan apresiasi semangat kepada masyarakat Lamsel.

Jokowi pun dalam kunjungan tersebut ke Lampung Selatan memberikan sebuah semangat kepada masyarakat Lamsel yang saat ini terkena dampak musibah bencana alam tsunami.

“.. Untuk para masyarakat ,khususnya masyarakat Lamsel, semoga selalu kuat dan tabah dalam menghadapi ujian cobaan dari yang maha kuasa.

Dengan adanya musibah ujian bencana alam tsunami ini,yang terjadi di Selat sunda ini,kita semua sangat berduka cita kepada para masyarakat korban pasca bencana alam tsunami.

Dan semoga kita sebagai umat manusia,yang saat ini di berikan ujian dan cobaan dari yang maha kuasa dapat menjadikan diri kita sebagai umat manusia yang selalu tak lupa bersyukur atas segala nikmat,serta cobaan ujian dari Allah Swt.

Kita semua sangat berharap penuh untuk kedepannya Kabupaten Lampung Selatan ini dapat lebih meningkatkan kualitas,dan nantinya Kabupaten Lampung Selatan ini akan segera bisa bangkit kembali..”Ungkap Presiden RI Jokowi.

Laporan : NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here