Beranda Headline Pengesahan “PAGUYUBAN PAMBERS “ Wilayah Kota Gajah Oleh Ketua Umum PAMBERS Pusat

Pengesahan “PAGUYUBAN PAMBERS “ Wilayah Kota Gajah Oleh Ketua Umum PAMBERS Pusat

| 485

_JAYASAKTI _ANAK TUHA_LAMTENG-(TABIRNEWS.COM)– Persatuan yang kokoh adalah merupakan suatu perwujudan kesadaran dalam beragama berbangsa dan bernegara bagi setiap umat manusia dan dasar itulah menjadi suatu keharusan untuk mempertahankannya baik secara perorangan maupun secara bersama-sama.06/01/2019.

Perkumpulan Masyarkat Bersatu sebagai suatu wadah pemuda dan masyarakat yang mengemban misi berkewajiban dan bertanggungjawab untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat yang akan membebaskan bangsa Indonesia dari segala bentuk perpecahan dan pertikaian.

Maka dengan rahmat Allah Subhanahu wataala terbentuklah Perkumpulan Masyarakat Bersatu (PAMBERS) dan telah dituangkan legalitasnya tertuang dalam Akta Notaris Hi.Sri Mulyono Herlambang.SH.MH tanggal 27 Agustus 2015.

Nomor : 30, berazaskan Pancasila dan didasarkan pada Undang Indang Dasar 1945, dalam mengemban amanah ini Pambers yang dipimpin oleh Dimyati sebagai Ketua Umum.

Pada saat pengesahan Pengurus Paguyuban Pambers Wilayah Kotagajah dan sekitarnya ini pada hari minggu tanggal 06 Januari 2019 bertempat Jaya Sakti – Anak Tuha.

Ketua Umum Paguyuban Pambers memberikan pengarahan kepada Jajaran Pengurus baru Paguyuban Pambers dalam pengarahan singkatnya.

“..Bahwa tujuan PAMBERS, adalah menciptakan rasa aman dan nyaman dalam lingkungan masyarkat, membangun persatuan persaudaraan dan solidaritas dengan sesama anggota khususnya dan organisasi lain pada umumnya.

Serta mengadakan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat dan organisasi lainnya dalam usaha untuk menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat..”Demikian penegasannya Dimyati.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pambers terpilih Rakhmat.M menyampaikan.

“..Terima kasih kepada ketua umum Paguyuban PAMBERS Pusat,yang telah mengesahkan keberadaan kepengurusan Paguyuban PAMBERS diwilayah Kotagajah dan sekitarnya.

Semoga akan menjaga amanah dan tujuan Paguyuban Pambers..”UjarRakhmat.M

Pemangku amanah Pengurus Paguyuban PAMBERS wilayah kotagajah dan sekitarnya dengan susunan formasi Kepengurusan, yaitu : Rakhmat. M (Ketua), Setiawan (Wakil Ketua 1), Sudarmaji (Wakil Ketua 2), Hamzah (Sekretaris), Andi Sukarlop (Wakil Sekretaris) , Akhmat Zhubair (Bendahara), Agung Sugiharto.SH & Zainuri Abdullah (Litbang).

DR.M.Zaenal Abidin Pagar Alam.SH.MBA/Gus Combo, Zulkifli.Spd & Bahroji ( Pembina dan Penasehat ), bidang lain, seperti : Humas ( Bejo, Suwanto, Nurudin dan Nurhadi ) , Fasilitas/transportasi/konsumsi ( Suharsono, Sugiharto, Kalam, Budi Sawali, Syamsul, Waluyo,Tri Wahyudi, Iwan Uging.

Pengembangan susunan pengurus ini akan dikembangkan dengan sesuai kebutuhan organisasi nantinya.

Liputan khusus : Wartawan & Tim Tabir News.com _GUS COMBO_ ( Ampera News Group )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here