Beranda Headline SPBU Pertamina Yukum Jaya Lamteng,Awal Tahun 2019 Akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada...

SPBU Pertamina Yukum Jaya Lamteng,Awal Tahun 2019 Akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat

| 500

YUKUM JAYA_LAMTENG_(TABIRNEWS.COM)–SPBU Pertamina yukum jaya tepatnya yang berada di wilayah kecamatan Terbanggi besar Kabupaten Lampung tengah ini dengan No kode seri 24-341-12, mempunyai visi misi tujuan di awal tahun baru 2019 ini,ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para semua lapisan masyarakat yang berada di wilayah kabupaten lamteng dan sekitarnya,07/01/2019.

Pengelola SPBU Pertamina yukum jaya Aldi Sandika saat ditemui wartawan Media Online TABIRNEWS.COM di SPBU Pertamina yukum jaya , Menerima baik dan menyambut hangat  kedatangan awak Media Online TABIRNEWS.COM.

Di sampaikan oleh Aldi Sandika selaku pengelola SPBU Pertamina yukum jaya,

“..SPBU Pertamina yukum jaya lampung tengah ini ,sangat berharap agar untuk kedepannya dapat menjadikan SPBU Pertamina yang baik dalam bentuk pelayanan para konsumen atau masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah ini..” Ucap Aldi Kepada Media Online TABIRNEWS.COM.

Dan diawal tahun 2019 ini,kami sangat antusias memberikan apresiasi penuh kepada para masyarakat,dalam bidang pelayanan BBM.

Dari berbagai jenis BBM antara lain , Bensin,solar,Pertamax dan migas kami persiapkan untuk masyarakat, dengan mutu dan kualitas pelayanan yang terbaik akan terus kami lakukan..” Ucapnya.

Semoga dengan adanya mutu pelayanan yang terbaik dari kami ini semoga bermanfaat, dapat dapat memberikan apresiasi penuh kepada para masyarakat dalam bidang pelayanan.

Tak banyak yang bisa kami sampaikan, namun ucapan rasa  terima kasih kepada semua para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah yukum jaya kecamatan Terbanggi besar, kabupaten Lampung tengah ini,dan semua lapisan masyarakat umum.

Kami selaku dari SPBU Pertamina yukum jaya,dengan No kode seri 24-341-12, mempunyai visi misi tujuan di awal tahun baru 2019 ini, akan terus meningkat mutu pelayanan, semaksimal mungkin agar dapat memberikan manfaat,dan apresiasi penuh kepada para masyarakat atau para konsumen,agar untuk kedepannya dapat lebih baik..” Terang Aldi.

Laporan : Moel Redaksi Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here