Beranda Headline Bupati Dan Kadis Kesehatan Lampung Tengah Diminta Copot Jabatan SUCIPTO Dari Kepala...

Bupati Dan Kadis Kesehatan Lampung Tengah Diminta Copot Jabatan SUCIPTO Dari Kepala PUSKESMAS

| 503

PUNGGUR- LAMPUNG TENGGAH- TABIRNEWS (TN)– Sabtu 26 Januari 2019 Bupati dan kadis kesehatan Kab, Lam-Teng diminta copot jabatan Sucipto dari Kepala puskesmas.

Puluhan Staf Puskesmas Kec, Punggur meminta Bupati dan Kadis kesehatan Lam-Teng untuk copot jabatan Sucipto dari Kepala puskesmas Punggur, melalui surat pernyataan yang di tandatangani oleh semua staf, yang di tujukan kepada Bupati dan Kadis Kesehatan Lam-Teng.

Menurut keterangan dari nara sumber yang dapat dipercaya kebenarannya namun namanya tidak mau ditulis, menjelaskan kepada tabirnews.com baru-baru ini, “Benar mas kami telah membuat surat pernyataan dan sudah kami sampaikan ke Bupati, itu semua karena kami sudah tidak tahan dengan Sucipto, alasan kami karena sifat Arogan Sucipto kepada bawahannya”. Terang sumber.

“Bahkan pernah terjadi Sucipto di datangi suami dari salah satu stafnya, karena Sucipto memarahi istrinya dengan kasar dan tidak beraturan, seperti dia bukan seorang pimpinan yang seharusnya dapat memberikan kenyamanan serta dapat mengayomi bawahannya mas, jadi saat ini kami merasa tidak nyaman dengan kepala puskesmas kami”. kata sumber.

“Sebenarnya Kadis kesehatan Lampung Tengah Dr Linda Wati sudah pernah datang ke puskes kami waktu itu, terkait hal tersbeut mas, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan tentang surat pernyataan kami, jadi kami meminta kepada Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan Kab, Lam-Teng agar dapat segera mencopot Sucipto dari jabatannya”. Tutup sumber.

Saat team tabirnews.com menghubungi Kepala Puskesmas Kec, Punggur kab, Lampung Tengah, Sucipto melalui  via (WA) minggu 27 Januari 2019, menjelaskan,”Itu sudah lama mas dan sudah dirampungkan dengan kepala dinas waktu itu, saya juga berangkat paling pagi staf belum datang saya sudah duluan”, Pungkasnya.

“Mengenai manajemen kepemimpinan pola kerja itu saja dan kita tunggu memang kepala puskesmas mau ganti semua staf sudah tak kasih tau dan saya pengen perubahan pola kepemimpinan di puskesmas, saya ASN ditugaskan apapun ya siap Alloh tidak tidur mas, saya tidak marah marah yg tidak karuan kpn staf pas saya breafing atau apel atau marah marah di Vidio saja mas, ada arah perbaikan kinerja”. Tutup Sucipto.

Kepada Bupati dan Kadis Kesehatan kabupaten Lampung Tengah agar dapat menindak lanjuti terkait Surat pernyataan yang di tandatangani oleh semua staf Puskesmas Kec, Punggur, untuk mencopot jabatan Sucipto dari kepala Puskesmas Punggur.

Penulis Laporan : Abdullah Tabirnews dan team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here