Beranda Headline SMP NEGERI 1 METRO-Antusias Jadikan Siswa Siswi Berpotensi

SMP NEGERI 1 METRO-Antusias Jadikan Siswa Siswi Berpotensi

| 338

METRO-(TABIRNEWS) TN– SMPN 1 Metro ini sangat antusias memberikan apresiasi kepada para siswa siswi didiknya untuk kedepannya dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para guru pendidik, masyarakat maupun orang tua murid.Senin 28/01/2019.

Kepala sekolah SMPN 1 Metro Ibu Fatimah,saat dikonfirmasi Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS (TN) di ruang kerjanya,beliau menyambut baik dan memberikan informasi tentang kualitas mutu pendidikan di sekolah SMPN 1 Metro.

“..Kami selaku guru pendidik di sekolah SMPN 1 Metro ini sangat berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini kedepannya dapat menjadikan siswa siswi kebanggaan tersendiri bagi para guru pendidik dan masyarakat, terutama menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya..” Ucap Fatimah.

Dalam penambahan program studi belajar pendidikan di sekolah ini sudah kami terapkan,agar nantinya dapat menambah ilmu pengetahuan terutama sangat penting untuk kelulusan,atau untuk para siswa siswi didik kami ini dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas saat UN (Ujian Nasional)Nantinya.

Ditambahkan Fatimah ,Kami juga selaku guru pendidik di sekolah SMPN 1 Metro ini sangat antusias memberikan apresiasi penuh untuk para siswa siswi didik kami ini agar dapat menjadi sosok generasi muda Indonesia yang memiliki nilai tersendiri bagi para siswa siswi didik lainnya,sopan santun dalam berkata,ramah tamah saat dalam lingkungan sekolah maupun saat mereka berada di luar lingkungan sekolah.

Sudah banyak piala prestasi yang sudah di raih oleh para siswa siswi didik kami ini,dari bidang pendidikan atau dalam bidang lainnya.kami sangat berharap penuh untuk kedepannya nanti siswa siswi didik kami ini dapat memiliki nilai tertinggi untuk nantinya mereka dapat memilih melanjutkan ke jenjang sekolah menengah atas yang terbaik bagi mereka..” Tegas Fatimah sembari tersenyum.

Penulis Laporan : Haris Anudi/Team TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here