Beranda Headline “WoW” Luar Biasa Disinyalir Adanya Dugaan “Korupsi” Dilakukan Oleh ARIPIN Dalam Pilkakam...

“WoW” Luar Biasa Disinyalir Adanya Dugaan “Korupsi” Dilakukan Oleh ARIPIN Dalam Pilkakam Kampung Sumber Rejeki

| 395

SUMBER REJEKI–LAMTENG- (TABIRNEWS.COM) TN—Saat Team TABIRNEWS.COM, melakukan penelusuran kelapangan tentang adanya Dugaan korupsi yang di lakukan oleh pendamping kampung tentang penggunaan Anggaran Dana Desa(ADD) dalam hal ini di pergunakan untuk kegiatan pilkakam sebesar 21.000.000 (Dua Puluh Satu Juta Rupiah ) yang Sungguh tidak “jelas” keberadaan nya.

Disitu nampak jelas tentang adanya Dugaan penggelapan anggaran Pilkakam tahun 2018, karena hari rabu tanggal 29 Januari 2019 saat Team investigasi TABIRNEWS.COM ,Menemui Arifin yang dalam hal ini dia menjadi pendamping kampung,dari situ dia mengelak tentang perihal terkait tersebut,serta pada malam hari nya Arifin mengumpulkan sekertaris desa,bendahara desa,serta kaur pembangunan guna untuk pemberitahuan yang bahwasanya nya anggaran tersebut di alihkan untuk pembangunan gorong gorong 1 titik ,dengan nominal anggaran Rp.16.000.000 (enam belas juta rupiah) dan sisa anggaran itu di pergunakan untuk Operasional kantor.

Apa yang terjadi untuk bendahara,untuk sekertaris,dan kaur pembangunan tidak tau pengalihan anggaran tersebut karena dalam struktur kepengurusan Pilkakam itu dengan jumlah 26 anggota untuk ketua sekretaris desa dan wakil ketua kaur pembangunan, akan tetapi untuk ketua dan wakil ketua tidak di beritahukan, karena anggaran tersebut  serta anggaran dana gorong gorong itu sudah ada di dalam Rab anggaran pembangunan, jadi disitu nampak kuat dugaan tentang anggaran dana pilkakam itu yang di gunakan oleh Arifin.

“…Saya Tidak MAU Menutupi Orang SALAH Mas..!!? Dan Saya SIAP Diajak Kemana Saja Untuk Jadi Saksi Tentang Anggaran Dana PILKAKAM ini,jelas jelas itu ada sendiri dana untuk pembangunan gorong gorong.01/02/2019.

Bukan dana PILKAKAM yang digunakan  berarti ini digunakan Arifin , jujur saya Tidak mau disalahkan, saya juga Tidak Mau dibawa bawa dalam masalah ini ,Dan saya siap untuk membuat surat Pernyataan..”Ungkap bapak pungut selaku kaur pembangunan.

Sambil membuat surat peryataan,bapak Pungut Sembari bicara “ini uang negara pak uang rakyat jangan Enak Enak dia pakek uang orang lain, yang mau diajak menutupi belang nya saya tidak mau mas laporkan saja dia ungkap bapak Punggut itu lagi,disitu dugaan korupsi yang dilakukan Arifin selaku pendamping kecamatan dikampung Sumber Rejeki.

Akan tetapi Aripin mengarah kan semua permasalahan ini ke Plt. Kampung Sumber Rejeki yang disitu kebetulan bapak Camat Bandar Mataram sebagai PLT nya, jawaban dari bapak Plt.Camat Bandar Mataram tersebut “.. itu hanya Mis Komunikasi aja.

*Dimohonkan Kepada Dinas Dinas Yang  Terkait Untuk Dapat Segera Mengcroschek, Menindak lanjuti,Memberikan Sanksi Kepada Oknum Yang Terkait Atas adanya  Dugaan Perihal “Korupsi” di kampung Sumber Rejeki tersebut.

Penulis Laporan : Lucky / Team TABIR.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here