Beranda Headline Pimpin Apel Mingguan: Syahlani Kembali “Soroti” Masalah Disiplin Pegawai

Pimpin Apel Mingguan: Syahlani Kembali “Soroti” Masalah Disiplin Pegawai

| 466

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Syahlani, MH memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Senin (11/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Syahlani kembali menyoroti tentang disiplin pegawai dan tanggungjawab seorang ASN. Pasalnya, dia melihat setiap pelaksanaan apel, masih banyak ASN yang malas untuk mengikutinya.

“Saya lihat satu instansi ada yang cuma dua orang, tiga orang saja, padahal stafnya banyak. Ini saya hanya mengingatkan saja, tolong diberitahukan dengan yang lain,” tukas Syahlani.

Untuk itu, Syahlani  berharap melalui pelaksanaan apel itu menjadi upaya untuk senantiasa menegakkan sikap kedisiplinan, baik disiplin dalam bekerja, dalam berpakaian, dan lain sebagainya, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap, para Aparatur Sipil Negara mulai dari pejabat, staf, dan THLS, untuk selalu bekerja maksimal dan senantiasa berdisiplin tinggi serta menjunjung etika,” imbuhnya.

Sementara itu, apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti pejabat eselon III, pejabat eselon IV, staf dan THLS di lingkungan Pemkab Lamsel.

LAPORAN: NZR TABIR LAMSEL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here