Beranda Headline Nekat Selundupkan HP dalam Nasi Bungkus, Kepala Lapas Gunung Sugih Tangkap Pengunjung

Nekat Selundupkan HP dalam Nasi Bungkus, Kepala Lapas Gunung Sugih Tangkap Pengunjung

| 202

GUNUNG SUGIH-LAMTENG-TSUGIH-LAMTENG-TABIRNEWS-TN-Ditegah gencarnya Lapas Gunung Sugih dalam memberantas peredaran barang-barang terlarang di dalam Lapas, nyatanya masih ada saja pengunjung yang nekat memanfaatkan barang-barang bawaannya sebagai tempat menyelundupkan Handphone. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memberikan keterangannya kepada awak media, Selasa, 19/02.

Pengunjung yang berjumlah 2 (dua) orang yang ingin mengunjungi Kakak kandungnya MHD yang sedang mendekam dibalik jeruji Lapas yang berasal dari daerah Karang Jawa, Kecamatan Anak Ratu Aji Kabupaten Lampung Tengah .

Pengunjung tersebut nekat menyelundupkan handphone didalam nasi bungkus, setelah diperiksa Petugas Penjaga Pintu Utama.

“Petugas curiga dengan gerak gerik pengunjung tersebut, lalu diperiksa barang bawaannya hingga ditemukan 1 (satu) buah handphone yang terbungkus plastik didalam nasi bungkus”. Kata Syarpani

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lapas Gunung Sugih masih menyelidiki maksud dan tujuan handphone tersebut diselundupkan.

“ pasti kami berikan sanksi berupa tutupan sunyi di cell straft dan peniadaan hak untuk dikunjungi sampai waktu tertentu”. Tegas Kepala Lapas.

Seluruh Lapas se-Indonesia pada saat ini memang semakin ketat dalam mencegah peredaran barang-barang terlarang di dalam lapas sesuai dengan Surat Edaran Dirjen PAS tentang Langkah-langkah Progresif dan Serius Upaya Pemberantasan Narkoba Di Rumah Tahanan Negara/Cabang Rumah Tahanan Negara, Lembaga Pemasyarakatan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak.

Laporan:Moel Redaksi Tabir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here