Beranda Headline “Sederhana Dan Bersahaja” “SAIPUDIN”, Miliki Visi Misi Sederhana, Insyaallah Bermanfaat Untuk Kemajuan...

“Sederhana Dan Bersahaja” “SAIPUDIN”, Miliki Visi Misi Sederhana, Insyaallah Bermanfaat Untuk Kemajuan Masyarakat Lamteng”

| 200

LAMPUNG TENGAH-TABIRNEWS-TN-  Saipudin Caleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari fraksi partai Demokrat dapil 5 ini, meliputi daerah Terbanggi Besar,Seputih Mataram, Seputih Agung, Way Pengubuan,Dan Terusan Nunyai,dengan penampilan yang sederhana dan bersahaja,

Memiliki Visi Misi sangat sederhana namun insyaallah dapat berguna dan bermanfaat bagi kemajuan semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah.Senin 11/Maret/2019.

Adapun sebagai Visi Misi Caleg Saipudin dari fraksi partai Demokrat ini, Perbaikan insfratruktur di kampung kampung yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam hal tersebut harus dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan keinginan harapan hati masyarakat, yang pastinya program ini harus dilakukan secara profesional, maka dengan demikian akan berdampak positif bagi kemajuan kesejahteraan perekonomian, yang bertujuan untuk kebutuhan seluruh lapisan masyarakat kampung yang berada di Lampung Tengah ini.

“..Dalam pesta demokrasi rakyat Pilpres dan Pileg 2019-2024 ini,saya ingin memberikan apresiasi penuh dalam pelaksanaan kemajuan masyarakat terutama kemajuan insfratruktur pembangunan kampung kampung yang berada di Wilayah Kabupaten Lamteng ini.

Saya juga berharap, masyarakat dapat memberikan apresiasinya yang terbaik untuk memilih sosok Calon pemimpin Negara Pilpres,maupun memilih wakil rakyat Pileg,memilih sesuai dengan hati nuraninya sendiri tampa adanya suatu unsur provokasi ataupun adanya tekanan paksaan..”Ucap Udin.

Masyarakat semua wajib memilih Pilpres Maupun Pileg mana yang terbaik untuk kedepannya dapat menjadi sosok seorang yang terbaik dapat memegang teguh amanah dipercayai oleh rakyat untuk lebih meningkatkan kemajuan perekonomian,keamanan,dan kesejahteraan seluruh rakyat NKRI ini..”Ungkap Udin.

Penulis Laporan:HENGKY BONAVIDE/TEAM TABIR.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here