Beranda Headline “SMA Roudlatul Qur’an Kota Metro, Jadikan Ahlag Generasi Penerus Bangsa Berlandaskan ilmu...

“SMA Roudlatul Qur’an Kota Metro, Jadikan Ahlag Generasi Penerus Bangsa Berlandaskan ilmu Agama”

| 379

METRO-TABIRNEWS-TN— Sekolah SMA TMI Roudlatul Qur’an Yang, berada tepatnya di Wilayah Kota Pendidikan Metro ini sangat antusias memberikan apresiasi penuh kepada para siswa siswi didiknya dalam bidang pendidikan ilmu keagamaan.

Yang mana saat Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, berkunjung ke sekolah TMI Roudlatul Qur’an ini, di terima baik oleh Ngaliman SH.i, kepala sekolah dan para guru pendidik di sekolah.Kamis 14/Maret/2019.

Kepala sekolah Ngaliman dan guru pendidik Ansori,dan Fathkul, di SMA Roudlatul Qur’an,saat menerima kunjungan Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN , menceritakan bahwa sekolahnya ini sangat berharap agar untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didiknya untuk kedepannya dapat menjadi sosok generasi penerus bangsa Indonesia kebanggaan tersendiri bagi para guru pendidik dan murid murid di sekolah,masyarakat dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya.

“..Kami selaku guru pendidik di sekolah ini, berharap penuh untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi dan  dan yang paling utama adalah memberikan apresiasi kepada para siswa siswi didik kami ini dalam bidang pendidikan ilmu pengetahuan tentang agama Islam.

Dalam pelaksanaan program dari pemerintah pusat maupun daerah,kami selaku guru pendidik di sekolah ini sangat antusias memberikan apresiasi kepada kemajuan sekolah ini..”Ucap Ansori,Fathkul selaku guru pendidik di sekolah.

Untuk kemajuan sekolah ini Kami juga berharap masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Wilayah Kota Metro ini dapat saling berhubungan berkomunikasi dengan baik,agar untuk kedepannya dapat tercipta rasa kebersamaan dalam membangun ahlag generasi muda penerus bangsa,agar dapat menjadi sosok generasi muda penerus bangsa Indonesia kebanggaan kita.

Yang paling utama dapat membawa nama baik sekolah,sopan santun kepada guru pendidik,ramah tamah dalam lingkungan sekolah maupun saat berada di luar lingkungan sekolah,dan yang pastinya siswa siswi kami ini dapat lebih meningkatkan kemampuan Prestasinya dalam bidang pendidikan di kota Pendidikan Metro ini..” Ucapnya.

Penulis Laporan:HARIS ANUDI TABIR/TEAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here