Untuk ke 9 Kalinya: Gubernur Lampung Raih Penghargaan ke 3 Dari Kementerian Ketenaga Kerjaan dan Tranmigrasi”

“Untuk ke 9 kalinya , Gubernur Lampung Raih Penghargaan ke 3 dari Kementerian Ketenagakerjaan dan Tranmigrasi” 

JAKARTA-TABIRNEWS-TN — Provinsi Lampung kembali meraih penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari kementerian ketenagakerjaan, sembilan kali berturut turut, sejak tahun 2010, tahun ini kembali penghargaan di berikan kepada Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, dalam acara K3 Award di gedung Bidakara Jakarta, hari senin 22/4/2019.

Penghargaan bergengsi tersebut langsung di terima oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo, yang di serahkan oleh menteri ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri , dan juga di hadiri oleh menteri Perhubungan RI budi karya sumadi.

“..Rasa ungkapan rasa syukur,dan ucapan terima kasih banyak kepada kementerian ketenagakerjaan RI,yang mana telah memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan Provinsi Lampung ini.

Semoga untuk kedepannya, Provinsi Lampung dapat lebih meningkatkan kualitas mutu melalui peningkatan mutu ketenagakerjaan yang lebih profesional dalam bidang pelaksanaan infrastruktur Pembangunan di wilayah Provinsi Lampung agar dapat kedepannya lebih baik..”Tutur Ridho.

(Liputan Khusus: NZR LAMSEL TABIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *