PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto: “Tinjau Jembatan Putus di Desa SUKABANJAR Kecamatan SIDOMULYO”

“PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Tinjau jembatan putus di desa SUKABANJAR Kecamatan SIDOMULYO”

SIDOMULYO-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, meninjau jembatan putus yang berada di komplek PT WOONGSOL desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo hari Senin 22/4/2019.

Di dampingi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra,Supriyanto, Nanang turun langsung melihat kondisi jembatan putus, penghubung antar dusun di kecamatan sidomulyo itu.

Hal itu dilakukan,sebagai langkah awal percepatan perbaikan jembatan yang menjadi urat nadi oleh warga setempat, salah satu nya dengan melakukan koordinasi dengan PT WOONGSOL.

Dari pantauan Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN dilapangan, kehadiran Nanang di PT WOONGSOL di terima langsung oleh Direktur PT WOONGSOL Mr.Kim 11 Jien.

Dihadapan Mr.Kim 11 Jien,Nanang meminta kepada perusahaan yang mengolah sabut kelapa itu untuk segera memberikan kepedulian terhadap jembatan tersebut.

“..Kita harus segera tanggap,mengingat penting nya jembatan penghubung ini, tadi kita juga langsung lakukan koordinasi dengan direktur PT WOONGSOL dan mereka (PT WOONGSOL) siap membantu dan akan memberikan bantuan berupa material guna memperbaiki jembatan penghubung yang putus,agar segera dapat digunakan kembali..”Ujar nanang

(Liputan Khusus:NZR LAMSEL TABIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *