Beranda Headline SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng: “Siap Jadikan Generasi Penerus Bangsa...

SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng: “Siap Jadikan Generasi Penerus Bangsa Berkarakter Di Bidangnya”

| 394
“Hi.YOS DEVERA S.Pd,MM—-Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah”

TERBANGGI BESAR-LAMPUNG TENGAH-TABIRNEWS-TN– Sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini, Antusias ciptakan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berkarakter, dalam era globalisasi perubahan digitalisasi.Sabtu 04/Mei/2019.

Adapun sebagai Visi sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng ini,”Menjadi Sekolah Rujukan Yang Mampu Berkiprah di Tingkat Nasional Pada Tahun 2020.

Sedangkan dalam Misinya (Mision), Melaksanakan KBM Yang Bermutu, Berbasis IT, Produksi SD Dan Kewirausahaan Yang Berlandaskan Iman dan Taqwa,Menerapkan Sistem Mutu Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih,Hijau Nan Indah, Meningkatkan Dukungan Dari Masyarakat Terhadap Sekolah, Menciptakan Suasana Yang Berdasarkan Kekeluargaan,Memasarkan Tamatan Didalam Dan Diluar Negeri.

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng Yos Devera S.Pd.MM, didampingi Kepala Tata Usaha(TU) sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Suparman S.Sos,Saat ngobrol hangat bersama dengan Team Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN diruang kerjanya, Menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan dan peningkatan mutu kualitas pendidikan yang terbaik untuk kemajuan siswa siswi didiknya.

“..Selaku guru pendidik di sekolah SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng ini,Kami berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini lebih meningkatkan mutu kualitas prestasi,dan dapat berkembang menjadi sosok generasi penerus bangsa yang memiliki motivasi tinggi dan mempunyai nilai budi pekerti yang baik.

Prestasi siswa siswi didik SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lamteng ini,sudah meraih juara prestasi belajar baik dari tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Lampung, tentunya kami berharap agar siswa siswi didik kami ini dapat lebih meningkatkan kemampuan Prestasinya..”Ucap Hi.Yos Devera,Sembari Tersenyum Ramah Kepada Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN.

LIPUTAN KHUSUS: (TOMI IBRAHIM TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here