Beranda Headline “BPNT, TKSK Kecamatan Punggur A.SYARIFUDDIN ”DIDUGA” Terima Jatah/Fee Rp 3000/KPM/ Bulan Dari...

“BPNT, TKSK Kecamatan Punggur A.SYARIFUDDIN ”DIDUGA” Terima Jatah/Fee Rp 3000/KPM/ Bulan Dari PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR”

| 1534
“BPNT TKSK Kecamatan Punggur
A.SYARIFUDDIN ”DIDUGA” Terima Jatah/Fee Rp 3000/KPM/Bulan Dari PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR”

LAMPUNG TENGAH- PUNGGUR-TABIR NEWS – TN– Dalam Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Lampung Tengah, A.Syarifuddin Selaku TKSK Kecamatan Punggur “DIDUGA” Mendapatkan Jatah/fee dari Pihak Suplier PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR Sebesar Rp 3000/KPM/Bulannya.
Hal tersebut di Ungkapkan Sumber Tabir News yang Patut di Percaya Senin 06/05/2019 yang enggan Namanya disebut Kan Mengatakan Bahwa, Setiap Bulan KPM Mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Mengesekan Kartu Kombonya di E-Warung dan E-Warung Pun yang Men Transferkan Uang KPM tersebut Ke Suplier PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR BANK BRI dengan Nomor Reg. 01.300.100.127.656-8 A/N. A.Kurniawan.

Namun, Saat bantuan pangan tersebut sampai di E-Warung, Pasti A.Syarifuddin (TKSK) yang Lebih Sibuk di Bandingkan dengan Pengurus E-Warung nya dalam Mengurus/Menerima Surat Jalan Sopir Truk dan Kwitansi Pemesanan Bahan Pangan tersebut, Bahkan Semua Surat Jalan Sopir Truk dan Kwitansi Pemesanan Bahan Pangan di Setiap Pengiriman Nya, Selalu di Pegang dan di Simpan Oleh A.Syarifuddin (TKSK) Nya.
Karena, A.Syarifuddin (TKSK) lah yang “DIDUGA” Menjalin Kerja Sama / MoU dengan PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR Sehingga, A.Syarifuddin (TKSK) lah yang Mendapatkan Jatah/fee 3000/KPM/Bulannya Tidak Berhenti di Situ Saja? E-Warung Pun Juga Mendapatkan Pembagian Jatah/fee dari Pihak Suplier PT. MUBAROKAH JAYA MAKMUR Sebesar Rp. 4000;/KPM/Bulannya. Jika Tidak Percaya Coba Tanyakan langsung Kepada A.Syarifuddin (TKSK) dan Pengurus E-Warung Nya ? Pasti Jawaban Mereka Iya, Ucap Nya.

Lebih lanjut di Katakan Sumber, Seluruh TKSK dan E-Warung yang Sudah MoU Dengan Menandatangani Surat Perjanjian Kerja Sama dengan Suplier PT.Mubarokah Jaya Makmur Pasti Semua Mereka Mendapatkan Jatah/fee dengan Nominal yang Sama, Sumber Menduga, Dengan Adanya Perjanjian Kerja Sama atau MoU Dengan PT.Mubarokah Jaya Makmur dengan TKSK Sebagai Pemasok Bahan Pangan, Sudah di Kondisikan Pihak Dinas Sosial Kabupaten Lampung Tengah Melalui Seluruh TKSK, Sumber Juga Berharap, Pihak Aparat Penegak Hukum Dapat Segera Bertindak Untuk Meng Croscek Kebenarannya, agar Program Tersebut Dapat berjalan Sesuai harapan Untuk Mensejahterakan Masyarakat yang tidak mampu..” Ucap Nya.

#Terkait A.Syarifuddin (TKSK) dan Pengurus E-Warung yang Mendapatkan Jatah/fee Pemesanan Bahan Pangan dari Pihak Suplier PT.Mubarokah Jaya Makmur, Apa komentar dan tanggapan dari Pihak Dinas Sosial Kabupaten Lampung Tengah Baca Edisi Mendatang di Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN#

Laporan Khusus:KHOLIDI TABIR/Team TABIRNEWS-TN Investigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here