Beranda Headline SDIT Bustanul Ulum Lamteng: “Ukir Sejarah Piala Prestasi Siswa Dalam Menjuarai Lomba...

SDIT Bustanul Ulum Lamteng: “Ukir Sejarah Piala Prestasi Siswa Dalam Menjuarai Lomba Tingkat Kabupaten, Provinsi Maupun Nasional”

| 436

TERBANGGI BESAR-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– SDIT Bustanul Ulum yang berada tepatnnya di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini,Siswa siswi didiknya telah banyak menuai piala prestasi di berbagai perlombaan baik Tingkat Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah,maupun piala prestasi juara lomba dalam kancah Nasional.

Sukirno S.Pd, selaku kepala sekolah SDIT Bustanul Ulum ini, menceritakan kepada Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN,bahwasannya tentang berbagai prestasi juara yang telah diraih oleh anak didik di sekolah yang dipimpinnya, Kamis 09/05/2019.

Dilanjutkan  kembali oleh Sukirno, Untuk Piala Prestasi tahun 2018/2019, di kancah FL2N,O2SN tingkat Kecamatan Terbanggi Besar,SDIT Bustanul Ulum  dapatkan juara umum.

Siswa maupun siswi didik kami ini sudah banyak memborong piala prestasi, Untuk OSN kemarin di Kecamatan Terbanggi Besar IPA juara satu, di Tingkat Kabupaten IPA pun lolos kembali untuk tingkat se Provinsi Lampung, dilanjutkan kembali dalam bidang lomba OSN IPA untuk  SDIT Bustanul Ulum ini baru lolos seleksi tingkat Nasional di Jakarta kemarin..”imbuhnya.

“..Lomba SLN juara pentas style 1 2 3, Event Jaringan Terpadu Umum yang diadakan di Bandar Lampung, adapun anak didik kami ini mendapatkan juara prestasi dalam bidang karate..” Tuturnya.

Adapun harapan dari Sukirno S.Pd selaku kepala sekolah SDIT Bustanul Ulum, Berharap Anak didik dapat menjadi relejius,nasionalisme, berpotensi,serta dapat meningkatkan  mutu kualitas pendidikan,berprestasi Membawa Citra nama harum sekolah,ramah tamah kepada guru pendidik,sopan santun kepada para teman-temannya,dan dapat menjadi sosok generasi penerus bangsa kebanggaan bagi kedua orang tuanya..”Ucap Sukirno Kepsek sembari tersenyum ramah.

LIPUTAN KHUSUS: (TOMI IBRAHIM TABIR/KOCIN TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here