Beranda Headline Nanang Ermanto: “Apresiasi Penuh Berikan Bantuan Untuk Warga Jati Agung Pranoto Pasca...

Nanang Ermanto: “Apresiasi Penuh Berikan Bantuan Untuk Warga Jati Agung Pranoto Pasca Terkena Musibah Puting Beliung”

| 243
“Rumah Warga Jati Agung Di Sapu Puting Beliung ,PLT Bupati Lampung Selatan Apresiasi Sambangi Rumah Pranoto Berikan Bantuan Pasca Musibah Puting Beliung”

JATI AGUNG- LAMPUNG SELATAN-TABIRNEWS-TN– Musibah bencana angin puting beliung yang menyapu rumah milik Pranoto (45) , warga dusun Priangon , desa Karanganyar , Kecamatan Jati Agung pada sabtu 4/5/19 ,lalu.

Dari informasi yang dihimpun Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN dilokasi, Kronologi saat kejadian, korban sedang tidak ada dirumah,Dan saat ini korban sudah di evakuasi oleh warga sekitar atas musibah tersebut.

Warga sekitar bergotong royong mendirikan rumah untuk pranoto, secara swadaya,yang lokasinya tidak jauh dari tempat semula.

Atas insiden  Kejadian musibah tersebut, mendapat perhatian lebih dari PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang datang secara langsung guna menyambangi sekaligus apresiasi memberikan bantuan,agar memperingan beban yang sedang terjadi pada salah satu warga Jati Agung Lamsel,Rabu 08/05/2019.

Dengan didampingi sejumlah pejabat utama, Nanang menyerahkan bantuan secara simbolis berupa perlengkapan sekolah,ambal,beras,mie instant,serta pakaian.

” ..Jangan dilihat dari nilainya, Tetapi bantuan yang di berikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.. “Ujar Nanang kepada warga Lamsel di Jati Agung (Pranoto) Pada saat momentum menyerahkan bantuan di lokasi..”Tutur Nanang.

Lipsus: (NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here