Beranda Headline Isa Ansori “K3S Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng, Siap Menyongsong O2SN Tingkat Provinsi”

Isa Ansori “K3S Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng, Siap Menyongsong O2SN Tingkat Provinsi”

| 233

TERBANGGI BESAR-LAMPUNG TENGAH–TABIRNEWS-TN–K3S Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Isa Ansori S.Pd,dalam Wawancara bersama Team Wartwan Liptutan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN memberikan Stadmen..”Kami berharap bisa berkerja sama dengan baik(Team K3S),kemudian yang berbuah dengan masalah pelaporan pertanggung jawaban operasional itu,kalaulah ada yang selip atau salah input,itu salah satu kehilapan dari teman teman kami,mohon maaf dan dapat saling memberikan masukan.”Terangnya.Sabtu 25/05/2019.

Dilanjutkan lagi oleh K3S Isa Ansori, Alhamdullah untuk K3S Kecamatan Terbanggi Besar ini,sudah ada hampir 5 tahun ini masih ada juara umum di Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk perlombaan yang sudah mencapai di tingkat kancah Nasional O2SN yaitu khususnya di IPA,Untuk tingkat Provinsi di persiapkan di Kabupaten itu kecamatan Terbanggi Besar masih disiapkan.

Di Kecamatan Terbanggi Besar ini masih diadakan seleksi untuk menyongsong kegiatan O2SN untuk bisa bertanding di tingkat Provinsi.

Ketua K3S Kecamatan Terbanggi Besar Isa Ansori, S.Pd mengatakan bahwa,Pendidikan SD merupakan bagian dan sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani. Pembinaan karakter anak meliputi penguasaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, agama, serta keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.

Penyelenggaraan O2SN ditujukan sebagai wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif siswa-siswi SD dengan berbasis karakter yang baik.

“Selamat kepada para juara, saya harap dapat mempersiapkan diri untuk tingkat Kabupaten Lampung Tengah untuk melanjutkan ke tingkat Provinsi secara umum dan dapat bersinergi,membawa nama baik sekolah maupun daerah masing masing..”Ucapnya.

Kepada yang belum juara agar terus berlatih untuk mencoba lagi di tahun depan. Saya juga berterima kasih karena kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar..” Tutup K3S Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng ini.

LAPORAN : TOMI TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here