Beranda Headline SMA Negeri 1 Sendang Agung Lamteng, “Antusias Ciptakan Prestasi Siswa Didik”

SMA Negeri 1 Sendang Agung Lamteng, “Antusias Ciptakan Prestasi Siswa Didik”

| 455
TABIRNEWS-TN-SENDANG AGUNG-LAMTENG– SMA Negeri 1 Sendang Agung tepatnya berada di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah ini,Sangat antusias dalam ciptakan anak didiknya generasi anak bangsa, yang memiliki nilai nilai baik dan meraih segudang piala prestasi juara baik dalam tingkat Kabupaten,tingkat Provinsi,maupun ke kancah tingkat Nasional.
Adapun saat Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN,Melaksanakan tugasnya sebagai seorang jurnalistik, untuk dapat meliput serta mewawancarai seorang pemimpin atau Kepala Sekolah yang sudah banyak menciptakan generasi anak bangsa yang telah banyak meraih segudang piala prestasi juara ini.(Rabu-29/05/2019).
Dra.Hj.Srinu M.Pd,adalah sosok seorang Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sendang Agung yang sangat baik,ramah,serta memiliki Visi Misi yang sangat luhur dan bijaksana dalam membangun ahlag generasi penerus bangsa yang memiliki motivasi dalam dunia pendidikan, mempunyai nilai tersendiri dalam perkembangan kemajuan abad era globalisasi ini.
Dalam stadmennya saat wawancara kepada Wartawan Liputan Khusus Media Cetak- Online TABIRNEWS-TN,ibu Srinu(Panggilan Akrabnya),Menjelaskan kepada Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN,bahwasannya SMA Negeri 1 Sendang Agung Lamteng ini,Sudah banyak sekali anak didiknya meraih segudang prestasi juara dalam perlombaan tingkat Kabupaten,Provinsi maupun Nasional.
“Kami sangat bangga,pada kemajuan anak didik kami ini dalam meningkatkan mutu pendidikan, terutama dalam meraih segudang prestasi,berkarakter,meningkatkan motivasi diri, tetap bersinergi dengan baik dan tetap menjaga nama baik sekolah..”Terangnya.
Ditambahkan lagi oleh Srinu selaku kepsek,Semuanya prestasi yang telah diraih oleh generasi anak bangsa ini, tak terlepas berkat kerjasama dari semua team guru pendidik di sekolah SMAN 1 Sendang Agung ini.
“Harapan kami selaku dari guru pendidik di sekolah ini kedepannya,Agar anak didik kami ini selalu meningkatkan mutu belajarnya dengan semaksimal mungkin,dapat berdaya saing dengan baik,meraih prestasi dan dapat membawa nama sekolah.
Menjunjung tinggi nilai nilai agama,sopan santun ramah tamah,serta berahlagul karimah yang baik saat berada dalam lingkungan sekolah maupun saat berada diluar lingkungan sekolah,menjadi sosok anak bangsa kebanggaan para guru,teman teman sekolahnya,kebanggaan masyarakat, dan yang paling utama dapat menjadi sosok anak kebanggan kedua orang tuanya..”Tutup Srinu, sembari tersenyum ramah ini.

 

LIPUTAN KHUSUS : ( TOMI IB TABIR/KOCIN TABIR/TEAM TABIR-TN )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here