Beranda Headline “Diduga” Pengibaran Bendera HTI di MAN 1 SUKABUMI Harus Diselidiki”

“Diduga” Pengibaran Bendera HTI di MAN 1 SUKABUMI Harus Diselidiki”

| 396

“Pengibaran Diduga Bendera HTI di MAN 1 Sukabumi Diselidiki”

SUKABUMI-JABAR-TABIRNEWS-TN–
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Mengaku sudah mendapatkan informasi terkait adanya kegiatan siswa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sukabumi yang mengibarkan bendera “Diduga” milik Organisasi Kemasyarakatan Terlarang, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Sejak semalam sudah ada Tim Khusus dari Pusat yang langsung turun ke lokasi Untuk investigasi. Saat ini Proses penanganan di lapangan masih sedang berlangsung. Kami serius menangani kasus ini..” Cuit Lukman menjawab Cuitan Politikus Golkar, Ace Hasan Syadzily, yang meminta Lukman mengecek informasi yang dia terima.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadziliy, Meminta Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin untuk menyelidiki berkibarnya bendera yang “Diduga” Milik Ormas Terlarang HTI di lingkungan Sekolah MAN 1 Sukabumi-Jawa Barat.

“Pak Menag Lukman Saifuddin, Mohon segera diklarifakasi tentang penggunanaan Atribut Bendera ini, Yang kabarnya berada di MAN 1 Sukabumi. Seharusnya Madrasah, Apalagi yang dikelola Kemenag-RI, harus Mengedepankan semangat NKRI, daripada penggunaan Bendera yang identik dengan Organisasi yang Terlarang…,” Tulis Ace, Melalui akunnya @acehasan 76, Minggu (21/7).

“Cuitan Ace tersebut merespons posting-an akun @Karoline_bee11”

“MAN atau madrasah Aliah Negeri, adalah Lembaga Pendidikan Negeri dibawah @Kemenag_RI,  Apabila polah anak didiknya begini di lingkungan sekolah, Apa yang akan dilakukan pihak @Kemenag_RI, Kepada instansi sekolah  MAN 1 Sukabumi..”Ungkapnya.

LIPUTAN KHUSUS : (JIBRIL TABIR SUKABUMI-JABAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here